Motor

Ngidam Motoran Tapi Lagi Ada Wabah Virus? Aksi Kocak Ini Bisa Jadi Opsi

Kali aja nggak betah di rumah dan kangen motoran, mending ikutan aksi pakde yang satu ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Motor Ngebut. (Pexels)
Ilustrasi Motor Ngebut. (Pexels)

Mobimoto.com - Merebaknya virus corona memaksa masyarakat dari berbagai penjuru dunia untuk tetap berada di rumah agar angka penyebaran virus tak kian tinggi.

Tapi bagi para pemotor garis keras, keharusan untuk menetap di rumah dalam jangka waktu tertentu ini tentu bikin geregetan. Tapi tenang ternyata ada alternatifnya, seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini.

Viral di media sosial, video seorang pria yang tengah asyik motoran di lokasi yang nggak lazim sama sekali. Video tersebut diunggah oleh akun @kencrotawn dengan imbuhan caption bertuliskan "Motoran from home".

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang asyik naik motor di dalam ruangan. Saat naik motor, ada juga seorang bocah yang juga ikutan berada di atas motor. Namun karena banyak ulah, akhirnya pemotor ini malah jatuh ke lantai.

Entah aksi ini dilakukan di tengah merebaknya virus corona atau tidak, yang jelas aksi receh dari orang ini sukses membuat warganet menjadi salah fokus dan memicu berbagai spekulasi liar warganet.

Bisa jadi aksi tersebut dilakukan agar pria tersebut tak lupa bagaimana caranya naik motor.

"Biar ga lupa cara montoran tu gimana" tulis @ichsanianaya.

Tapi bisa jadi aksi tersebut dilakukan lantaran pemotor ini terlalu ngebet ingin jalan-jalan.

"When sosial distancing, tp lu maksa pen halan halan" celetuk @fyrekliawan.

Berita Terkait

Berita Terkini