Motor

Mantan Pegulat WWE Bikin Ngambek Motor Tunggangannya, Tak Mau Jalan

Badan segede gitu naik motor yang begituan, pantes motornya ngambek nggak mau jalan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Pegulat WWE The Great Khali (zeenews)
Pegulat WWE The Great Khali (zeenews)

Mobimoto.com - Pecinta World Wrestling Entertainment (WWE), pastinya mengenal dengan pegulat bernama The Great Khali. Yups, pria bertubuh raksasa ini memang sudah pensiun di dunia WWE.

Seiring dengan tidak bermain lagi sebagai pegulat WWE, pria bernama asli Dalip Singh Rana ini kerap pamer aktivitas di sosial medianya. Kali ini The Great Khali pamer naik motor di sebuah jalanan.

Dilansir dari Cartoq, pria dengan tinggi 216 cm ini terlihat naik motor sport Hero Deluxe. Terlihat The Great Khali ini mencoba ngegas dengan motor tersebut tanpa memakai helm, bermodal kain yang menutup kepalanya.

Saat ia mencoba ngegas, motor tersebut seolah tak mau bergerak. Padahal suara mesin terlihat meraung-raung seperti sudah di-gaspol.

The Great Khali menyiksa motor sport di jalanan (Instagram-thegreatkhali)
The Great Khali menyiksa motor sport di jalanan (Instagram-thegreatkhali)

*untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

Tidak bergeraknya motor yang dinaiki The Great Khali ini juga dipengaruhi oleh jalanan saat mencoba motor tersebut, yaitu seperti tanah kasar dengan kontur jalan yang tidak lurus.

Hal ini membuat motor berkapasitas 100cc dengan enggan bergerak. Apalagi yang menaiki pria berpostur 216 cm.

Potret ini serasa melihat the Great Khali naik odong-odong. Motor tak berkutik sama sekali.

Sebagai informasi, Hero HF Deluxe ini merupakan motor dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 97,2 liter. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 8.05 dk dengan torsi maksimum 8,05 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkini