Motor

Garang dan Ganteng, Ini Harga dan Tenaga dari Kawasaki Ninja ZX-25R

Motor 4 piston dari Kawasaki ini banyak ditunggu pencinta otomotif.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal

Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/@kawasaki_indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/@kawasaki_indonesia)

Mobimoto.com - Kawasaki Indonesia akhirnya resmi merilis motor sport full fairing yang banyak dinanti, Kawasaki Ninja ZX25R. Motor 250cc yang dibekali empat piston yang tersusun secara segaris ini dipamerkan secara online melalui kanal Youtube resmi mereka pada Jumat (10/7/2020).

Motor ini hadir dalam empat varian warna, yakni hijau, hitam, hitam berkelir putih merah dan juga biru.

Ninja ZX25R dibekali sederet fitur canggih, seperti Kawasaki Tractio Control, Throttle by Wire, adanya riding mode dengan dua level, juga assist and slipper clutch dan masih banyak lagi.

Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)

Untuk faktor pengaman, motor ini juga dibekali kunci dengan immobilizer. Selanjutnya, motor ini dibekali rangka model tubular yang mengusung mesin 249 cc yang mampu mengjasilkan tenaga 51 PS dan torsi sebesar 22,9 Nm.

Motor ini dijual dengan harga Rp 96 jutaan untuk bersi non ABS dan Rp 112,9 jutaan untuk versi spesial.

Selain kehadiran ABS, terdapat perbedaan lain pada dua varian ZX25R tersebut. Yakni pada versi mahal terdapat beberapa fitur seperti quickshifter, frame slider dan windshield smoke.

Gimana, keren nggak motornya? Sejauh ini, motor tersebut menjadi satu-satunya yang mengusung 4 silinder, di mana pabrikan lain masih sibuk dengan motor 1-2 silinder.

Berita Terkait

Berita Terkini