Motor

Deretan Motor Koleksi Tom Cruise, Serba Kencang, cuy!

Ia punya banyak koleksi yang tak bisa disepelekan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Tom Cruise saat syuting film. (Instagram/@tomcruiseoffcial)
Tom Cruise saat syuting film. (Instagram/@tomcruiseoffcial)

Mobimoto.com - Bintang film laga ternama, Tom Cruise rupanya juga merupakan sosok yang akrab dengan motor. Tak cuma di dalam film, pria yang bernama asli Thomas Cruise Mapother IV ini rupanya juga punya koleksi motor yang cukup spesial.

Dilansir dari Hotcars (15/10/2020), artis yang kerap ambil bagian di film waralaba Mission Impossible ini punya 10 motor dengan beragam model.

Dari 10 motor tersebut, dua di antaranya merupakan produk pabrikan Jepang, seperti Kawasaki GPz900r yang digunakan saat syuting film Top Gun.

Selain itu ia juga punya motor trail, Honda CRF450X yang bermesin 449cc. Uniknya motor satu silinder ini cuma berbobot 110 kg. Sangat ringan, setara motor-motor bebek berkapasitas 100-an cc di tanah air.

Tak cuma dua motor di atas ia juga memiliki motor yang sempat menjadi kuda besi termahal seplanet, Vyrus 987 C4 4 V. Motor seharga Rp 1,5 miliar lebih ini ia dapatkan saat ulang tahunnya ke 51.

BMW S 1000 RR. (Instagram/bmwmotorrad_id)
BMW S 1000 RR. (Instagram/bmwmotorrad_id)

Artis asal Amerika Serikat ini juga punya dua Triumph dengan jenis Speed Triple dan juga Bonneville Scrambler.

Dua motor Jerman juga tak luput menjadi koleksi dari bintang film yang satu ini. Motor tersebut adalah BMW S1000RR dan juga R Nine T Scrambler.

Yang terakhir, ia mempunyai motor anti mainstream yang bernama Confederate Hellcat yang sempat unjuk gigi pada peluncuran film Mission Impossible 3.

Berita Terkait

Berita Terkini