Motor

Tak Perlu Ribet, CARRO Hadirkan Layanan Baru untuk Konsumen Tanah Air

CARRO memperkenalkan layanan baru khusus konsumen di seluruh Tanah Air.

Gagah Radhitya Widiaseno

Ilustrasi mobil bekas (Shutterstock).
Ilustrasi mobil bekas (Shutterstock).

Mobimoto.com - Mobil bekas jadi solusi di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, masyarakat memilih membeli mobil bekas yang harganya jauh lebih murah dibandingkan yang baru.

Salah satu platform jual beli mobil bekas ternama, CARRO kini hadir di Tanah Air dengan sejumlah layanan yang cukup memanjakan calon konsumen. 

CARRO sendiri pun siap memanjakan calon konsumen di seluruh Tanah Air dengan cara menawarkan layanan terbaru bernama nationwide delivery services.

Layanan ini menjamin transaksi dan mengirimkan mobil pesanan konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

CARRO menyadari bahwa jumlah mobil di Indonesia berpusat di pulau Jawa. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020 mencapai 3,3 juta unit, sementara Jawa Tengah sebanyak 1,3 juta unit.

Secara tidak langsung hal ini menyebabkan banyak konsumen di seluruh Indonesia berusaha mencari mobil bekas di pulau Jawa.

Ilustrasi gerai Carro, startup ecommerce otomotif di Indonesia. [Antara/Carro]
Ilustrasi gerai Carro, startup ecommerce otomotif di Indonesia. [Antara/Carro]

"Tidak bisa dipungkiri pulau Jawa masih menjadi pusat perdagangan mobil bekas di Indonesia. Berbagai macam pilihan serta merek dapat dengan mudah ditemukan. Namun demikian, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang baik, dan akan sangat menyulitkan jika harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer lain, terutama bagi konsumen di luar Jakarta," ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO seperti rilis yang diterima Suara.com.

Oleh karena itu, layanan ini pun menjadi salah satu solusi buat pembeli yang berada di luar Jawa untuk membeli mobil bekas di CARRO tanpa perlu was-was.

Mobil di CARRO sendiri sudah dibuktikan denagn lulus inspeksi ketat dan bersertifikasi. Jadi konsumen tampak aman tanpa harus datang untuk melihat kondisi mobil bekas yang diidam-idamkan.

"Bahkan kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura. Dan dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia. Kami akan mengantarkan mobil impian konsumen hingga ke alamat tujuan," tambah Aditya.

Berita Terkait

Berita Terkini