Motor

New Honda Genio Resmi Mengaspal di Yogyakarta, Ini Dia Harganya

Ini dia harga Honda Genio di Yogyakarta.

Gagah Radhitya Widiaseno

New Honda Genio resmi mengaspal di Yogyakarta (AHM)
New Honda Genio resmi mengaspal di Yogyakarta (AHM)

Mobimoto.com - Setelah resmi rilis di Jakarta pada pertengahan Maret 2022, New Honda Genio hadir di kota Yogyakarta. Melalui Astra Motor Yogyakarta, New Honda Genio resmi hadir pada Kamis (31/3/2022) pada acara bertajuk Virtual Press Conference & Technical Product Introduction New Honda Genio.

New Honda Genio hadir dengan mengusung beberapa perubahan mulai dari desain lampu depan hingga penggunaan ban berukuran baru.

Tak sampai disitu saja, New Honda Genio hadir dengan penempatan soket charger yang memanjakan pemotor saat pengisian daya.

"New Honda Genio hadir dengan desain lebih sporty dan stylish dibandingkan dengan terdahulu. Motor ini cocok untuk konsumen yang suka dengan bodi ramping dan lincah saat berada di kemacetan jalan khususnya di Yogyakarta," ujar Titus Anggito selaku People & Channel Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta dalam virtual Press yang dihadiri redaksi Suara.com.

New Honda Genio warna Fabulous Matte Blue [PT AHM].
New Honda Genio warna Fabulous Matte Blue [PT AHM].

New Honda Genio hadir dengan tetap mempertahankan rangka eSAF yang dinilai membuat nyaman pengendara.

Dari sektor dapur pacunya, motor ini dibekali mesin SOHC eSP berkapasitas 110 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 8,8 dk dengan torsi maksimal 9,3 Nm.

New Honda Genio ini ditawarkan dalam 2 varian yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk varian VBS tersedia 3 pilihan warna meliputi Radiant Red Black, Radiant Black dan Radiant Brown Black.

Sedangkan untuk CBS-ISS tersedia 3 pilihan warna antara lain Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown dan Fabulous Matte Blue.

Lalu berapa sih untuk harga yang dibanderol untuk memboyong New Honda Genio ini?

Untuk tipe CBS, New Honda Genio dibanderol mulai dari Rp 18,57 juta OTR Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dibanderol mulai dari Rp 19,09 juta OTR DIY.

Tertarik untuk meminangnya?

Berita Terkait

Berita Terkini