Motor

Yamaha Umumkan Adanya Recall untuk WR155R, Masalah Ini Jadi Penyebabnya

Yamaha WR155R kena recall karena masalah komponen ini.

Gagah Radhitya Widiaseno

Yamaha WR155R (Yamaha Indonesia)
Yamaha WR155R (Yamaha Indonesia)

Mobimoto.com - Salah satu produk Yamaha yakni WR155R kena recall. hal ini diumumkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam laman resmi.

Berdasarkan keterangan tersebut, recall Yamaha WR155R ini dilakukan karena ada salah satu komponen yang harus dicek segera agar tidak terjadi permasalahan lebih lanjut. Komponen tersebut merupakan Bearing Front Wheel, alias bearing roda depan dengan kode 93306-202X8.

Komponen ini sangat penting karena berfungsi untuk kestabilan roda depan. Pada dasarnya, fungsi komponen tersebut sebenarnya untuk mengurangi gesekan dari suatu putaran. Apabila tidak berfungsi dengan baik, maka bisa berakibat fatal dan menyebabkan kecelakaan di jalan.

Sesuai dengan misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan, Yamaha Indonesia mengimbau untuk segera menghubungi dealer terdekat.

Yamaha lakukan recall pada produk mereka yakni WR155 (YIMM)
Yamaha lakukan recall pada produk mereka yakni WR155 (YIMM)

Pergantian komponen ini dipastikan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jadi pemilik Yamaha WR155R tinggal datang menyerahkan motornya ke dealer terdekat.

Program ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 8 Agustus 2022

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat WR155 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

Berita Terkait

Berita Terkini