Motor

Honda ADV 160 dan ST125 Dax Mejeng di GIIAS 2022

Motor baru Honda yakni ADV 160 dan ST125 Dax mejeng di gelaran otomotif GIIAS 2022.

Gagah Radhitya Widiaseno

Honda ST125 Dax hadir di GIIAS 2022 (Dok. AHM)
Honda ST125 Dax hadir di GIIAS 2022 (Dok. AHM)

Mobimoto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pada pameran otomotif tahunan ini, AHM memboyong motor ikonik Honda ST125 Dax dan All New ADV 160.

Selain itu ada jajaran big bike dari Honda Rebel dan CB650R .

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekedar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif.

Menurutnya, pada pameran GIIAS 2022 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022," ujar dia di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022).

Honda All New ADV 160  di GIIAS 2022, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022). [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Honda All New ADV 160 di GIIAS 2022, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Dia menambahkan, motor-motor Honda dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen.

Pada pameran kali ini, booth AHM dibagi dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle.

Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik dengan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh.

Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini, ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Di zona Racing, CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara.

Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer, para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan, dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L.

Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia.

Dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya.

Para bikers Honda CB150X di Yogyakarta diajak healing menuju pegunungan Menoreh (Dok. Astra Motor Yogyakarta)
Para bikers Honda CB150X di Yogyakarta diajak healing menuju pegunungan Menoreh (Dok. Astra Motor Yogyakarta)

CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Berpindah ke zona Lifestyle, AHM menghadirkan Honda Scoopy dan juga Honda Genio yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

Zona ini semakin lengkap dengan kehadiran Honda Vario 125 yang tampil memikat sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengguna yang ingin tampil sporty.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli apparel series pebalap idolanya di MotoGP, yakni Marc Márquez.

Berita Terkait

Berita Terkini