Motor

Ingin Beli Motor Listrik Honda? Yuk Intip Jenis, Tipe dan Harganya

Bagi yang sedang ingin membeli kendaraan roda dua ramah lingkungan, motor listrik Honda adalah pilihan alternatif yang menarik.

Rendy Adrikni Sadikin

ilustrasi logo Honda motor (Hondacengkareng)
ilustrasi logo Honda motor (Hondacengkareng)

Mobimoto.com - Bagi yang sedang ingin membeli kendaraan roda dua ramah lingkungan, motor listrik Honda adalah pilihan alternatif yang menarik. Lantas apa saja jenis atau tipenya dan berapa harganya? Berikut ini ulasannya.

Diketahui, Honda masih terus melakukan inovasi untuk motor listriknya. Honda memiliki sejumlah model motor listrik terbaruyang bisa kamu pertimbangan untuk masuk ke garasi rumahmu. 

Lantas, apa saja jenis/tipe motor listrik Honda terbaru 2023 dan berapa harganya? Simak berikut ini ulasannya yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Honda M8

Honda M8 merupakan tipe motor listrik pabrikan Jepang yang sekilas mirip motor Genio. Kemampuan motor listrik jenis ini jangan diremehkan. Pasalnya, motor listrik ini mampu memakan jarak tempuh 60 km untuk sekali cas. 

Adapun motor listrik ini dibekali baterai bertenaga 350 watt jenis 1186 yang mampu mencapai 300 siklus. Motor listrik yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 25 km/jam ini dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan.

2. Honda U-Be

Motor elektrik mungil, Honda U-BE. (rideapart.com)
Motor elektrik mungil, Honda U-BE. (rideapart.com)

Honda U-Be merupakan motor listrik dari hasil kerja sama antara Honda dan Wuyang. Bodynya yang mungil dengan jok single seat membuat motor listrik ini hanya mampu memuat satu orang.

Motor listrik ini menyediakan pilihan tiga jenis baterai dengan jarak tempuh berbeda-beda yaitu 48V-15Ah, 48V-20Ah serta 48V-24Ah. Motor listrik yang memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 7 jutaan.

3. Honda V-Go

Honda V-Go merupakan motor listrik yang dibekali daya baterai 2000 Watt dengan kecepatan maksimal mencapai 55 km/jam. Motor listrik Honda ini menggunakan baterai lithium Tesla S.  Honda V-Go ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan.

4. Honda U-GO

Honda U-GO. (autoevolution.com)
Honda U-GO. (autoevolution.com)

Honda U-GO merupakan motor listrik yang memiliki desain imut dan futuristik. Motor listrik mampu memakan jarak tempun hingga 130 km dengan maksimal kecepatan mencapai 53 km/jam. Honda U-GO ini dibanderol dibanderol dengan harga kisaran Rp 17,3 juta.

5. Honda U-Be Cross 2023

Honda U-Be Cross 2023 merupakan motor listrik yang memiliki desain kompak namun gagah dan garang. Motor listrik ini cocok digunakan untuk kamu yang suka dengan medan menantang.

Motor listrik ini mampu memakan jarak tempuh hingga 85 km dengan rata-rata kecepatan 25 km/jam. Bagi yang tertarik dengan motor listrik ini, harganya sekitar Rp 11 jutaan.

Demikian ulasan menyenai jenis/tipe motor listik Honda lengkap dengan harganya yang menarik untuk diketahui. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Berita Terkini