Tips

Tips Riding di Malam Hari Dijamin Aman dan Nyaman, Apa Aja tuh?

Hobi riding nggak kenal waktu sampai malam hari, ikuti tips riding ini, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Riding di Malam Hari. (YouTube)
Ilustrasi Riding di Malam Hari. (YouTube)

Mobimoto.com - Kalo kamu anak motor banget, pasti sering banget motoran sampai lupa waktu. Tahu-tahu udah malam hari aja. Buat kamu yang doyan motoran nggak kenal waktu, ada tips riding di malam hari nih, Sob. Dijamin aman dan nyaman, deh.

Karena riding perlu kesiapan fisik, mental hingga memastikan motor aman dikendarai. Apalagi untuk riding di malam hari. Tentu perlu persiapan ekstra, kan. Nah, biar kamu siap diajak riding di malam hari, yuk ikuti tips ini, seperti dilansir dari Motoress.

1. Ganti Lampu Utama yang Lebih Terang

Ilustrasi Lampu Bohlam untuk Sepeda Motor. (YouTube)
Ilustrasi Lampu Bohlam untuk Sepeda Motor. (YouTube)

Mengganti lampu utama tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada beberapa faktor yang harus diperhatkan sebelum memilih bohlam untuk lampu utama.

Berita Terkait

Berita Terkini