Events

Pesan Manager Teknik Repsol Honda untuk Jorge Lorenzo

Ada pesan buat Jorge Lorenzo dari manajer teknik Tim Repsol Honda.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Takeo Yokoyama. (cycleworld.com)
Takeo Yokoyama. (cycleworld.com)

Mobimoto.com - Musim MotoGP 2019 adalah kehidupan baru bagi Jorge Lorenzo karena dirinya pindah ke Tim Repsol Honda. Meski begitu, ia mendapat peringatan dari Takeo Yokohama.

Takeo Yokoyama adalah manajer teknik Tim Repsol Honda. Dalam sebuah kesempatan dirinya pun berbicara panjang kebar dengan kekuatan dan kelemahan timnya.

Nama Jorge Lorenzo pun tak lupa disinggung selain nama Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

Seperti yang diketahui, Tim Repsol Honda kini diperkuat Marc Marquez dan Dani Pedrosa sedangkan Tim LCR Honda diperkuat Cal Crutchlow.

Sayang, hanya Marc Marquez yang memiliki pretasi paling gemilang di antara ketiganya. Hal itu diakui benar oleh Takeo Yokoyama.

Bagi sang manajer, kemenangan harusnya diperoleh oleh semua pebalap, bukan Marc Marquez saja. Ini menjadi kelemahan tersendiri bagi tim Repsol Honda.

Meski begitu, sejatinya penampilan Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow tidak terlalu buruk.

"Marc adalah satu-satunya pebalap Honda yang memimpin. Dani memulai balapan dengan baik di musim dingin, tapi gagal di Argentina Jerez sedangkan Cal sayangnya tidak berhati-hati. Kami ingin melihat Dani dan Cal ke depan," ungkap Takeo Yokoyama kepeda speedweek.com.

Marc Marquez tak bisa dipungkiri menjadi yang paling bisa diandalkan untuk mengharumkan nama Tim Repsol Honda. Dan untungnya tim memberikan sepeda motor yang bagus untuknya.

Jorge Lorenzo menangi seri Austria. (motogp.com)
Jorge Lorenzo menangi seri Austria. (motogp.com)

Sementara itu, saat ditanya tentang Jorge Lorenzo. Sang manajer teknik sangat optimis jika X-Fuera akan memberikan kemenangan .

Jorge Lorenzo diberi peringatan oleh Takeo Yokoyama agar bisa merebut gelar seperti Marc Marquez.

"Dia adalah juaran dunia dan pebalap yang kuat. Jika kami memberinya paket sepeda dan tim bagus, maka dia pasti akan berjuang merebut gelar," tandas Takeo Yokoyama.

Tak cukup sampai di situ, Jorge Lorenzo dituntut untuk bisa memberikan umpan balik yang bagus meski memiliki gaya yang berbeda dari Marc Marquez.

Jadi Jorge Jorge Lorenzo nggak boleh kalah sama Marc Marquez nih.

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini