Events

Max Verstappen Puas Start dari Posisi ke-5 di GP Italia

Ini raihan terbaik Verstappen karena bisa memulai balapan Formula 1 GP Italia tepat di belakang duo Mercedes dan Ferrari.

Stephanus Aranditio | Praba Mustika

Max Verstappen. (Instagram/@maxverstappen1
Max Verstappen. (Instagram/@maxverstappen1

Mobimoto.com - Pebalap Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen berhasil meraih posisi ke-5 di sesi kualifikasi Formula 1 GP Italia dan ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pebalap Belanda tersebut.

Meski hanya meraih posisi ke-5 tapi Max Verstappen tidak merasa kecewa karena ini merupakan hal yang telah ditargetkan oleh tim.

Melihat posisi satu hingga empat, rasanya Max Verstappen bisa dibilang salah satu pebalap terbaik karena ia berada tepat di belakang duo Mercedes dan Ferrari.

Ia mengatakan kalau dirinya dan tim telah menargetkan ini jauh-jauh hari ''Sirkuit Monza adalah sirkuit dengan lintasan yang sulit untuk kami, jadi posisi ke-5 sudah sesuai dengan apa yang kami harapkan sebelum akhir pekan,''

''Aku kira jarak (waktu) ke Mercedes dan Ferrari terlalu besar, tapi kita lihat apa yang bisa terjadi. Kamu tidak akan pernah tahu, sampai kamu berusaha,'' sambung Verstappen seperti dilansir Thecheckeredflag.

Max Verstappen. (Instagram/@maxverstappen1
Max Verstappen. (Instagram/@maxverstappen1

 

''Kami harus membuat sebuah strategi, seperti yang lainnya. Aku kira, tidak penting apa yang kita lakukan, yang terpenting kita harus memulai dengan baik dan mengambil kesempatan.'' Pungkas Verstappen.

Sementara rekan setim Max Verstappen, Daniel Ricciardo harus memulai balapan dari posisi 15 karena terkena penalti.

Berita Terkait

Berita Terkini