Events

MotoGP: Jorge Lorenzo Pertahankan Asa Demi Raih Gelar

Jorge Lorenzo merasa dirinya dalam performa terbaik.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo menangi seri Austria. (motogp.com)
Jorge Lorenzo menangi seri Austria. (motogp.com)

Mobimoto.com - Pembalap tim Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo mengungkapkan sesi tes di Aragon dan Misano bantu dirinya meraih performa maksimal. Hal ini dibuktikan dengan raihan pembalap tercepat pada sesi tes di Aragon, melampaui rekor yang dicetak pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales tahun lalu.

Pembalap Ducati ini menganggap sirkuit ini penting demi menjaga harapan untuk meraih gelar.

''Saya suka balapan di Misano. Tes pada 19 Agustus lalu sangat positif dan membuat kami merasa lebih kompetitif. Minggu lalu di Aragon juga bagus. Kami merasa motornya dalam performa terbaik.'' ujar penyandang nomor 99 ini.

Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

Namun menurut Lorenzo, balapan di Italia bakal berlangsung ketat.

''Saya yakin balapan akan sangat ketat sebab banyak pembalap juga merasa sedang prima. Saya perkirakan akhir pekan nanti bakal menyenangkan.'' ujar Lorenzo.

Selain itu, Lorenzo sangat menyayangkan dibatalkannya balapan di Inggris. Menurutnya GP Silverstone bisa membantu dirinya untuk meraih gelar.

''Saya sangat menyayangkan apa yang terjadi di Silverstone. Namun keputusan tepat telah diambil. Namun kesempatan untuk memangkas poin demi meraih titel semakin kecil. Namun kami tidak sabar untuk berjuang demi hasil terbaik sampai akhir musim. ujar pembalap Ducati ini.

Berita Terkait

Berita Terkini