Motor

Dedikasi Kurir di Jepang, Mati-Matian Antar Pesanan Terjang Badai

Menerjang badai saat mengendarai motor memang berbahaya, salut untuk pria ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kurir yang berjibaku menerjang badai demi pelanggan. (Instagram/@windy_forecast)
Kurir yang berjibaku menerjang badai demi pelanggan. (Instagram/@windy_forecast)

Mobimoto.com - Jaman sekarang cukup sulit untuk mendapat pekerjaan. Banyak orang yang mati-matian dalam melakukan pekerjaannya. Totalitas ini tentu patut menuai apresiasi.

Seperti pria asal Jepang ini. Diunggah di akun Instagram @windy_forecaast, seorang kurir pengantar barang sedang mati-matian menerjang badai demi mengantarkan barang ke pelanggan. Sebuah dedikasi tinggi terhadap profesinya. Pasalnya cuaca yang sedang badai bisa jadi mengancam nyawa.

Berikut ini videonya.

Aksi si kurir tersebut menuai simpati dari para warganet. Mereka mengapresiasi kerja keras dari si kurir tersebut. Ada juga yang menyalahkan kepada perusahaan tampatnya bekerja, kenapa harus buka saat cuaca buruk dan bisa membahayakan nyawa.

Berikut beberapa komentar yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

''Bekerja pada hari seperti itu, lebih baik tutup sementara, bagaimana orang bisa pesan pizza pada hari seperti itu.'' ujar warganet asal Jepang @hama_aki_ppp.

''Bos mereka terlalu kejam, kenapa pada hari seperti itu mereka tega menyuruhnya untuk naik motor?.'' ujar warganet asal Cina, @judy_z99.

Jika cuaca sedang buruk, ada baiknya bagi para konsumen untuk memikirkan orang-orang seperti video di atas, kan kasihan.

Berita Terkait

Berita Terkini