Events

Wadaw, Rio Haryanto Ketahuan Ngepot di Sirkuit Shanghai

Rio Haryanto mendadak ngepot di Sirkuit Shanghai.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Rio Haryanto. (Instagram/@rharyantoracing)
Rio Haryanto. (Instagram/@rharyantoracing)

Mobimoto.com - Muda dan berprestasi, siapa lagi kalau bukan Rio Haryanto. Lama tak terdengar kabarnya, wakil Indonesia satu-satunya yang pernah menjajal mobil Formula 1 tersebut ketahuan ngepot di Sirkuit Shanghai belum lama ini.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbaru jejaring sosial @rharyantoracing pada Selasa (11/9). Mungkin pembalap yang sering digosipkan berpacaran dengan Yuki Kato tersebut benar-benar kangen dengan aroma panas aspal sirkuit.

''Happy to be back driving again (Bahagianya bisa kembali lagi balapan),'' tulis caption @rharyantoracing.

Saat ngepot di Sirkuit Shanghai lalu, Rio Haryanto menunggangi mobil Audi R8 LMS GT4. Mobil ini mengusung kapasitas mesin 4.000 cc dan tenaga maksimal 460 HP. Dengan mobil tersebut, konon pembalap kelahiran Solo itu bakal meramaikan Kejuaraan Audi Sport R8 LMS Cup 2018.

Rio Haryanto menjajal mobil Audi R8 LMS GT4 di Sirkuit Shanghai. (Instagram/@rharyantoracing)
Rio Haryanto menjajal mobil Audi R8 LMS GT4 di Sirkuit Shanghai. (Instagram/@rharyantoracing)

 

Sosok Rio Haryanto bisa dibilang menjadi pembalap mobil terkenal di Indonesia. Selain lincah memainkan kemudi, pembalap itu juga memiliki paras yang rupawan. Pantas jika digandrungi kaum hawa.

Di usianya yang masih 25 tahun, prestasinya cukup gemilang. Mengawali karier sebagai pembalap go-kart, dia kemudian naik level ke GP3 dan GP2.

Barulah di tahun 2016, dia terpilih sebagai pembalap Formula 1 di bawah asuhan Manor Racing tapi kemudian posisinya digantikan oleh Esteban Ocon. Kini, dirinya harus puas menjadi pembalap cadangan di tim itu.

Mendadak pegang kemudi mobil Audi R8 LMS GT4, apakah Rio Haryanto mundur dari dunia Formula 1?

Selengkapnya, ini dia aksi Rio Haryanto.

 

Berita Terkait

Berita Terkini