Events

Optimisme Rossi dengan Sepeda Motornya Jelang GP Thailand

Ini adalah kali pertama The Doctor berlaga di sirkuit Chang.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Valentino Rossi. (Instagram/yamahamotogp)
Valentino Rossi. (Instagram/yamahamotogp)

Mobimoto.com - MotoGP musim 2018, sepertinya musim terberat yang dialami Yamaha, setelah mengalami 23 balapan tanpa satupun kemenangan, sejak terakhir kali di sirkuit Assen, MotoGP Belanda yang diraih Valentino Rossi. Jelang GP Thailand, pembalap Italia itu menaruh rasa optimis, meski motornya terus mengalami masalah.

Bagi The Doctor, ini adalah kali pertama dirinya membalap di sirkuit Chang, Thailand dan berharap bisa meraih hasil terbaik di debutnya, dan dapat menemukan peningkatan performa pada YZR-M1.

Valentino Rossi mengatakan ''Kami telah melakukan uji coba pramusim di bulan Februari dan Buriram (sirkuit Chang) bukanlah favoritku, tapi setiap minggu sama pentingnya untuk bisa meningkatkan performa motor kami dan jadi kesempatan bagus untuk bertemu penggemar di Asia yang sangat bergairah dengan MotoGP. Tujuanku juga selalu sama, untuk melakukan balapan terbaik di akhir pekan nanti, agar bisa mendapatkan podium.''

Valentino Rossi (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi (Twitter/@MotoGP)

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales hampir selalu mengeluh tentang performa motornya yang stagnan dan tidak segera dicarikan solusi.

Meski motornya selalu bermasalah, tapi Valentino Rossi selalu optimis untuk meraih hasil terbaik, yaitu podium di setiap race.

Gelaran GP Thailand akan dilangsungkan pada Minggu (7/10) pukul 14.00 waktu setempat. Mampukah optimisme Valentino Rossi mengantarkan hasil positif di sirkuit Chang?

Berita Terkait

Berita Terkini