Events

Disindir Manajer Ducati, Respons Jorge Lorenzo Sangat Epic!

Seperti pepatah di Internet: ''Gunakan air dingin pada bagian luka bakar''.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)
Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Mantan pembalap Ducati yang kini membela Panji tim Repsol Honda kembali membuat kontroversi. Kejadian kali ini melibatkan manajer tim Ducati, Davide Tardozzi. Di antara kedua orang ini, mereka terpantau saling melakukan sindiran atau bisa disebut psywar.

Melalui akun instagram resmi Tardozzi, @davidetardozziofficial, manajer Ducati ini memberi salam perpisahan kepada pembalap asal Spanyol tersebut. Namun pada akhir dari salam tersebut, terdapat sindiran yang lumayan menohok.

''Terimakasih Jorge untuk tahun-tahun hebat ini. Kami berharap untuk masa depan terbaikmu...di belakang kami,'' ujar Tardozzi melalui akun Instagram pribadinya. Namun, respon Jorge Lorenzo di kolom komentar tak kalah 'membakar'.

Jorge merespon ucapan manajer tim Ducati. (Instagram/@jokesofgp)
Jorge merespon ucapan manajer tim Ducati. (Instagram/@jokesofgp)

Melalui akun Instagram pribadinya @jorgelorenzo99, pembalap ini memberi 'serangan balik'. ''Mimpi itu gratis, kawanku.'' ujar Jorge Lorenzo.

Berpindahnya Jorge Lorenzo ke tim rival Ducati, Repsol Honda, merupakan sebuah pukulan bagi tim pabrikan motor Italia. Pasalnya, Jorge Lorenzo juga salah satu kunci Ducati bisa tampil kompetitif dalam dua musim terakhir. Saran-saran pengembangan motor Lorenzo juga berperan besar dalam kebangkitan Ducati.

Akankah Ducati bisa tampil kompetitif pada musim 2019? Kita tunggu tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini