Events

Curhat, Marc Marquez Simpan Rahasia Ini di MotoGP Musim 2018

Alasan Marc Marquez merahasiakan ini, cukup cerdas, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Marc Marquez Terjatuh. (Twitter/MotoGP)
Marc Marquez Terjatuh. (Twitter/MotoGP)

Mobimoto.com - Juara MotoGP 2018, Marc Marquez ternyata menyimpan rahasia sepanjang gelaran MotoGP musim 2018, lho. Bahkan hal itu sampai menyita waktu latihan pembalap Spanyol ini.

Dilansir dari Motorsport Week, pembalap dengan nama lengkap Marc Marquez Alenta menceritakan kepada MotoGP.com, bahwa ia mengalami dislokasi bahu kiri ketika latihan di awal tahun ini.

Marc Marquez. (asphaltandrubber.com)
Marc Marquez. (asphaltandrubber)

Rider Honda ini mengatakan kalau cedera dislokasi bahu kiri yang dialami ini, semakin terasa di paruh musim kedua MotoGP 2018. Namun, Marc Marquez tetap berusaha untuk menjaga agar cedera bahu yang dialaminya tidak semakin parah, guna menghindari operasi di tengah musim berjalan.

''Tahun ini Aku mengalami cedera dislokasi bahu, tepatnya di awal musim saat sedang latihan. Selanjutnya, insiden demi insiden di sirkuit membuat kondisi bahuku semakin parah. Dan setelah separuh musim berlangsung, rasanya semakin parah,'' buka Marc Marquez.

Lebih lanjut, pembalap dengan nomor motor 93 ini juga mengatakan kalau ia sengaja merahasiakan hal ini ke publik ''Terkadang, Kamu harus merahasiakan sesuatu. Maksudku, bukan sebuah rahasia, sih, lebih untuk tidak mengatakan itu, agar lawan-lawanmu tidak mengetahui kondisimu yang sebetulnya tidak begitu fit,''

''Jadi, sesuatu seperti ini kadang tidak harus dijelaskan kepada siapapun. Kepada tim, Aku pun menjelaskan semuanya, Aku hanya mengatakan 'sakit' tidak lebih.'' Tutup Marc Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini