Events

Adu Seru Marquez dan Rossi Saat Mengisi Libur Jeda Kompetisi

Apa yang dilakukan Marc Marquez dan Valentino Rossi saat liburan?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Mobimoto.com - Rivalitas pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang sudah terlalu mendarah daging. Semenjak Sepang Clash yang terjadi 2015, kedua pembalap ini sering terlibat konflik dari dalam dan luar sirkuit.

Beberapa kali lempar opini saling serang, adu kecepatan di sirkuit, bahkan yang terakhir Vale, sapaan akrab Valentino Rossi terlihat enggan menjabat tangan dari Marc Marquez saat pembalap asal Spanyol ini hendak meminta maaf pada Rossi pada sebuah konferensi pers.

Selain sama-sama memiliki kemampuan balap mumpuni, kedua pembalap ini selalu disejajarkan untuk dikomparasi, mulai dari catatan statistik balap, performa motor yang kebetulan Honda merupakan musuh bebuyutan Yamaha, dan masih banyak lagi.

Rivalitas kedua pembalap ini juga dibumbui dengan adanya rasa 'nasionalisme', mengingat Marquez berasal dari Spanyol dan Rossi berasal dari Italia.

Marc Marquez vs Valentino Rossi, menarik untuk mengetahui apa yang dilakukan dua pembalap ini lakukan untuk mengisi waktu senggang di jeda kompetisi MotoGP?

1. Marc Marquez

Dalam mengisi jeda kompetisi, pembalap yang telah meraih juara dunia sebanyak 7 kali ini menghabiskan masa liburnya dengan menjadi pelatih. Melalui akun Instagramnya, Marquez sempat menjadi pelatih balapan offroad di Alianz Motor Camp 2018.

 

2. Valentino Rossi

Sama-sama keluar dari lintasan aspal, Valentino Rossi sibuk berlatih sambil mengikuti 100 km dei Campioni 2018. Berikut aksinya.

Itulah perbedaan antara Marc Marquez vs Valentino Rossi di saat mengisi jeda kompetisi MotoGP. Seru kan?

Berita Terkait

Berita Terkini