Mobil

Diancam, Sopir Colt Tabrak Terduga Klitih Hingga Tewas

Maraknya aksi klitih di Yogyakarta meresahkan masyarakat.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kecelakaan di Sayegan, Sleman, Yogyakarta. (Facebook/Hangga Erlangga)
Kecelakaan di Sayegan, Sleman, Yogyakarta. (Facebook/Hangga Erlangga)

Mobimoto.com - Sebuah kecelakaan dikabarkan terjadi di Jalan Kebon Agung, Sayegan, Sleman, Yogyakarta pukul 02.15 WIB (7/12). Peristiwa ini memakan dua korban jiwa yang merupakan dua orang pelajar dan seorang korban luka.

Menurut keterangan si sopir, peristiwa ini bermula ketika sebuah Mitsubishi Colt berwarna hitam yang melintas di jalan tersebut  berpapasan dengan sebuah motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh kedua korban yang berinisial R dan dibonceng oleh orang yang berinisial A.

Kecelakaan di Sayegan, Sleman, Yogyakarta. (Facebook/Hangga Erlangga)
Kecelakaan di Sayegan, Sleman, Yogyakarta. (Facebook/Hangga Erlangga)

Sopir Colt yang berinisial N saat itu  sedang lewat dari arah Mriyan Sayegan menuju Kentingan. Pada saat berpapasan, si pengendara Scoopy memukul kaca depan kendaraan tersebut dengan sebuah tongkat besi berwarna silver.

Sontak si pengemudi berbalik arah dan mengejar pelaku. Ketika sampai di sebuah perempatan, si pengendara Scoopy malah melontarkan ancaman bahwa akan membunuh N, si sopir Colt dengan mengacungkan tongkat yang dia bawa.

N kemudian mengejar pelaku pemukulan kaca tersebut hingga sampai di depan Puskesmas Sayegan. N mengaku tidak mengingat apapun setelah itu. Dia hanya mengingat bahwa mobilnya sudah terbalik.

Saat ini, korban luka yang merupakan penumpang di Colt tersebut sudah dibawa ke rumah sakit.

Dari pantauan Mobimoto.com di Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ). Peristiwa tersebut banyak mendapat atensi warga. Klitih memang menjadi fenomena di Yogyakarta dalam beberapa bulan terakhir. Aksinya yang meresahkan membuat banyak dukungan netizen mengalir ke sopir colt yang nekat menabrak dua terduga klithih tersebut.

"pembasmian kriminal/klitih wilayah DIY diawali oleh pak sopir..2 jempol utk pak sopir pic up," tulis Siphe ae mengomentari.

"Aku dukung sopire pik-up....semoga lekas sembuh pak sopir ," imbuh  Yumna.

 

Berita Terkait

Berita Terkini