Events

Belum Puas Dengan Motornya, Ini Permintaan Marc Marquez Ke Honda

Meski masih dalam masa pemulihan, Marc Marquez sudah pikirkan perkembangan motornya untuk MotoGP 2019.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Marc Marquez. (asphaltandrubber.com)
Marc Marquez. (asphaltandrubber.com)

Mobimoto.com - Sepanjang MotoGP musim 2018, kita tentu menyaksikan Marc Marquez yang begitu superior di atas Honda RC213V. Dominasi Baby Alien memang menghasilkan gelar juara ke-5 di kelas MotoGP dan ke-7 sepanjang karirnya.

Meski baru selesai menjalani operasi bahu, namun pembalap nomor 93 ini sudah kembali disibukkan dengan perkembangan Honda RC213V, yang akan digunakan olehnya dan Jorge Lorenzo di MotoGP musim 2019 nanti.

Secara umum, Marc Marquez begitu gembira dengan spesifikasi motor yang akan digunakkan di ajang MotoGP 2019 namun, ia meminta agar Honda tidak cepat puas, dan menuntut untuk meningkatkan sasis Honda RC213V.

Marc Marquez Tunggangi Honda RC213V Baru Untuk Musim 2019. (Instagram/marcmarquez93)
Marc Marquez Tunggangi Honda RC213V Baru Untuk Musim 2019. (Instagram/marcmarquez93)

Dilansir dari Bike Sport News, pembalap Spanyol kelahiran 17 Februari 1993 ini mengatakan ''Bagian mesin, sudah tentu akan Kami tingkatkan. Tapi, Kami masih harus meningkatkan beberapa hal lagi, karena di beberapa bagian, Aku agak sedikit kesulitan. Sekarang, kami harus lebih meningkatkan sasis, karena aku cukup kehilangan kecepatan,''

''Kami harus menganalisa dan memahami bagaimana caranya untuk meningkatkan bagian tersebut, karena di musim 2018 itu adalah masalah yang cukup menggangu. Bahkan dengan motor baru pun, Kami masih mengalami masalah yang serupa. Sekarang lah, saatnya menganalisa dan mencoba beberapa hal baru.'' Pungkas Marc Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini