Events

Terhempas ke Udara 15 M, Pembalap Ini Tetap Lanjut Balap, Salut!

Jatuh bangun pembalap ini tunjukkan semangat tingkat tinggi.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Kegiatan Off-Road/pexels.com
Ilustrasi Kegiatan Off-Road/pexels.com

Mobimoto.com - Sudah banyak kejadian di dunia olah raga di mana ada orang yang dalam kondisi terdesak namun tetap bisa menunjukkan penampilan memukau. Apalagi dalam dunia balap, jatuh-bangun pembalap selama kendaraan masih bisa berjalan, balapan wajib dilanjutkan. Seperti yang satu ini.

Video ini memperlihatkan pembalap Motocross yang jatuh dari ketinggian 15 meter setelah motornya 'terbang' ke udara. Namun pembalap ini masih tetap melanjutkan balap. Ini videonya.

Pembalap ini adalah Chad Reed, pembalap asal Australia yang berlaga di Lucas Oil AMA Pro Motocross Championship. Seusai terjatuh, pembalap ini dikabarkan melanjutkan dan pada akhir balapan ini, dirinya meraih posisi kelima, menjaga jarak poin klasemen dengan para pesaingnya pada 2011. Namun sayang pada akhir musim dirinya 'hanya' berada di posisi ke tiga tabel klasemen.

Kendati demikian aksi pembalap yang bangkit setelah terjatuh selalu menarik untuk disimak, apalagi jika pembalap tersebut masih bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, podium 3 misalnya. Atau 10 besar mungkin? Yang jelas semangat pembalap ini memang bikin salut!

Berita Terkait

Berita Terkini