Events

Tidak Ada Alasan Bagi Aprilia Untuk Tidak Berkembang di MotoGP 2019

Aprilia Racing Team Gresini jadi salah satu tim kuda hitam di kelas MotoGP.

Dany Garjito | Praba Mustika

Scott Redding Terjatuh dengan Motornya, Aprilia RS-GP. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding Terjatuh dengan Motornya, Aprilia RS-GP. (Instagram/@reddingpower)

Mobimoto.com - Aprilia jadi salah satu tim kuda hitam di kelas MotoGP. Bersama KTM, dua tim ini cukup sering mengganggu dominasi rider dari tim pabrikan. Romano Albesiano selaku kepala bidang teknologi Aprilia Racing Team Gresini mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi Aprilia untuk tidak berkembang di MotoGP 2019.

Optimisme yang digaungkan Romano Albesiano bukannya tanpa alasan. Hadirnya pembalap kawakan Andrea Iannone dan Bradley Smith di MotoGP musim 2019 mendatang, disebut jadi angin segar untuk tim yang bermarkas di Farenza, Italia.

MotoGP musim 2018 memang diakui jadi musim yang kurang baik untuk Aprilia. Romano Albesiano menganggap ada sesuatu yang salah dengan Aprilia RS-GP.

''Kami punya harapan yang berbeda musim ini, terutama setelah MotoGP musim 2017, di mana kami secara konstan berada di 10 besar bahkan lima besar. Sejujurnya, ada sesuatu yang kurang tepat, terutama pada aspek desain, kami kehilangan sedikit keseimbangan dan kesulitan untuk tampil kompetitif,'' buka Romano Albesiano seperti dilansir dari Motorsport.

Berita Terkait

Berita Terkini