Events

MotoGP: Valentino Rossi Kasih Bocoran Warna Livery Terbaru, Seperti Apa Ya?

Dia berujar berujar bahwa liverynya bakal mirip warna kostum klub sepak bola.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Valentino Rossi (Instagram/@valeyellow46)
Valentino Rossi (Instagram/@valeyellow46)

Mobimoto.com - Setelah Ducati, Honda dan bahkan tim satelit Yamaha melakukan peluncuran motor yang akan digunakan pada musim 2019, tim pabrikan Yamaha sendiri malah belum melakukan peluncuran motor.

Peluncuran tim pabrikan Yamaha dijadwalkan akan dilakukan pada 4 Februari di Jakarta, Indonesia. Walaupun peluncurannya baru akan berlangsung pekan depan, Yamaha telah menyebar teaser yang justru makin membuat para GP mania makin penasaran.

Terkait hal ini, the Doctor Valentino Rossi memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, warna livery terbaru dari Yamaha nanti bakal seperti warna kostum dari sebuah klub sepak bola Italia.

''Tahun ini kami akan menghadirkan Yamaha di Indonesia, karena adanya ketertarikan yang besar.'' ujarnya dikutip dari GPOne (30/1).

''Motor kami nanti bakal memiliki warna biru hitam seolah-olah terinspirasi dari klub Inter Milan'' imbuh Rossi.

Selain itu, Valentino Rossi juga memberikan pendapatnya mengenai hadirnya dua 'anak didik' Rossi, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap ini merupakan hasil 'tempaan' akademi VR 46 yang diinisiasi oleh Valentino Rossi.

''Tahun ini jika Bagnaia dan Morbidelli bisa finish di depan saya maka saya akan merasa jengkel.'' ungkapnya sambil tersenyum.

Berita Terkait

Berita Terkini