Events

MotoGP: Cedera Tak Halangi Crutchlow Sodok Lima Besar di Sepang Test Day 2

Vinales berhasil menjadi yang tercepat di sesi tes pramusim...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Cal Crutchlow saat tes pramusim di Sepang. (Twitter/@MotoGP)
Cal Crutchlow saat tes pramusim di Sepang. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Masih mengenai MotoGP Sepang Test day 2 yang digelar kemarin (7/2), Maverick Vinales berhasil tampil sebagai pembalap tercepat disusul oleh Alex Rins yang konsisten tercepat kedua sejak hari pertama sesi tes pramusim pekan ini.

Di tempat ketiga ada Jack Miller. Pembalap tim satelit Ducati ini mampu mengungguli runner-up  musim lalu, Andrea Dovizioso yang berada di posisi keempat. Di belakang Dovi ada nama pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow di posisi kelima.

Cedera parah yang diderita Cal Crutchlow ternyata tidak menghalanginya untuk tetap kompetitif walaupun ini hanyalah sesi tes pramusim.

Johann Zarco setelah bergabung dengan KTM. (Twitter/@MotoGP)
Johann Zarco setelah bergabung dengan KTM. (Twitter/@MotoGP)

 

Kemudian the Doctor Valentino Rossi konsisten berada di urutan keenam tercepat dalam Sepang Test hari kedua ini, setelah pada hari pertama pembalap Italia ini juga meraih posisi yang sama.

Yang menarik untuk diperhatikan adalah geliat pembalap tim pabrikan KTM. Setelah kemarin Pol Espargaro berhasil menduduki urutan ke sepuluh pada hari pertama, kini giliran Johann Zarco yang berada di urutan ke sebelas di sesi tes pramusim hari kedua. Apakah ini pertanda akan bangkitnya tim KTM?

Untuk selengkapnya, simak hasil Sepang Test day 2.

Hasil Sepang test day 2. (motogp.com)
Hasil Sepang test day 2. (motogp.com)

 

Berita Terkait

Berita Terkini