Events

Pembalap Muda M. Zaki Meninggal Dunia, Diduga karena Ditikam

Pembalap Indonesia ramai mengucapkan belasungkawa.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

M. Zaki. (Instagram/@m.zaky_32)
M. Zaki. (Instagram/@m.zaky_32)

Mobimoto.com - Dunia balap Indonesia berduka, pembalap muda Muhammad Hasyim Zaki Adil atau yang lebih sering dipaggil M. Zaki meninggal dunia pada Jumat (15/2). Nahas, pembalap muda itu meninggal secara tidak wajar.

Dari info yang beredar, M. Zaki meninggal dunia setelah ditikam orang. Saat itu, pembalap kelahiran Bondowoso, 4 Oktober 1995 itu tengah menyeting motor di sebuah jalanan di Bondowoso, Jawa Timur.

Tiba-tiba, seorang tak dikenal memepet motor M. Zaki dan melakukan penusukan sehingga menyebabkakan pembalap itu meninggal dunia. Pelaku penusukan kabarnya langsung ditangkap dan diamankan polisi setelah kejadian.

Sekadar napak tilas, M. Zaki merupakan pembalap yang berprestasi. Di usia yang masih muda, ia pernah berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250.

Semasa hidupnya, M. Zaki pun dikenal sebagai pribadi yang baik. Kepergian pembalap berparas manis itu diiringi ucapan belasungkawa dan doa dari rekan sesama pembalap.

Kenangan Gerry salim dan M. Zaki. (Instagram/@gerrysalim1)
Kenangan Gerry salim dan M. Zaki. (Instagram/@gerrysalim1)

Bisa dilihat dari unggahan Insta Story @gerrysalim pada Sabtu (16/2). Selain menuliskan doa, Gerry juga mengunggah foto kenangannya bersama mendiang saat berhasil naik podium salah sata ajang balap road race.

Tak hanya Gerry Salim, pembalap lain seperti Dimas Ekky Pratama, Wahyu Aji Trilaksana dan Anggi Permana juga menghaturkan doa untuk almarhum M. Zaki.

Ucapan belasungkawa untuk M. Zaki. (Instagram)
Ucapan belasungkawa untuk M. Zaki. (Instagram)

Selamat jalan M. Zaki, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Yang Kuasa.

 

Berita Terkait

Berita Terkini