Events

Sudah Nyaman, Jorge Lorenzo Isyaratkan Setia Bersama Honda

Belum tampil bersama Honda, Jorge Lorenzo isyaratkan setia dan berharap bisa pensiun di tim ini.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Jorge Lorenzo yang resmi menjadi pembalap Repsol Honda setelah tahun baru 2019. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo yang resmi menjadi pembalap Repsol Honda setelah tahun baru 2019. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Repsol Honda Team, sepertinya jadi tim dengan suasana paddock yang menyenangkan. Lihat saja konsistensi Marc Marquez bersama Honda hingga bisa meraih gelar juara dunia ke-5 di kelas MotoGP musim lalu. Lihat juga bagaimana pembalap baru mereka, Jorge Lorenzo yang sudah merasa kerasan di tim yang bermarkas di Aalst, Belgia.

Sampai-sampai, belum tampil secara resmi saja, Jorge Lorenzo sudah mengisyaratkan bakal setia bersama Honda sampai pensiun nanti.

Eks pembalap Ducati itu, memang masih dalam masa pemulihan pasca operasi pergelangan tangan kirinya. Bisa dikatakan, dua pembalap Repsol Honda Team, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez belum 100 persen siap menghadapi MotoGP 2019.

Pun begitu, rider Spanyol tersebut yakin dirinya bisa memberikan performa terbaik di MotoGP 2019 bersama Repsol Honda Team.

Dilansir Motorsport, pembalap 31 tahun ini mengaku sudah move on dari Ducati, yang tidak memperpanjang kontraknya. Bergabung bersama Honda, jadi keputusan yang cukup mengejutkan.

Ia pun tak menyangkal, kalau mungkin saja, Honda jadi tim terakhir yang ia bela, sampai ia pensiun nanti.

''Aku tidak pernah menyerah bahkan di saat masa sulit, Aku tetap bekerja keras. Aku punya kesempatan bersama Honda, yang memungkinkan akhir musim yang bahagia,'' buka Jorge Lorenzo.

Peluncuran tim Repsol Honda 2019. (Twitter/@HRC_MotoGP)
Peluncuran tim Repsol Honda 2019. (Twitter/@HRC_MotoGP)

X-Fuera (julukan Jorge Lorenzo) melanjutkan ''Aku tidak mengatakan ingin mengakhiri karierku bersama Honda, tapi mungkin saja ini adalah tim terakhir yang Aku bela. Hasil yang akan menentukan, tapi itulah tujuan saya.''

Duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP 2019 memang jadi yang cukup menakutkan. Keduanya, adalah pembalap sarat pengalaman yang, mungkin saja keduanya bisa mengakhiri MotoGP 2019 di posisi pertama dan kedua.

Namun, kedua pembalap Spanyol ini harus fokus untuk pemulihan, setelah sama-sama menjalani operasi.

Selain isyaratkan setia bersama Honda, kenyamanan yang Jorge Lorenzo rasakan, bisa saja jadi pecut dirinya untuk tampil maksimal dan jadi juara dunia di MotoGP 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini