Events

Lebih Mudah Dipahami, Jorge Lorenzo Bandingkan Honda dengan Ducati

Jorge Lorenzo bandingkan Honda dan Ducati, yang katanya lebih mudah dipahami.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Jorge Lorenzo yang resmi menjadi pembalap Repsol Honda setelah tahun baru 2019. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo yang resmi menjadi pembalap Repsol Honda setelah tahun baru 2019. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Kondisi Jorge Lorenzo memang belum benar-benar pulih dari operasi pergelangan tangan kiri yang dialaminya. Meski belum banyak menjamah Honda RC213V, namun rider Spanyol tersebut mengaku kalau Honda lebih mudah dipahami dibandingkan dengan Ducati.

Meski sebelumnya ia mengaku merasa kesulitan dengan Honda RC213V, tapi ia merasa perkembangan yang lebih baik di setiap sesi uji coba.

Melansir Motorsport, Jorge Lorenzo mengatakan ''Aku merasa lebih mudah beradaptasi di Honda daripada dengan Ducati di tahun lalu. Tapi aku masih tetap mencari tahu beberapa hal, terutama soal kecepatan,''

''Aku merasa kondisi fisikku lebih buruk daripada musim lalu, tapi di Argentina Aku yakin akan lebih baik lagi dan di sirkuit Austin, Aku yakin kondisiku sudah berada di 100 persen,'' sambung X-Fuera.

Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

Pembalap 31 tahun itu juga mengatakan kalau mereka sudah cukup kompetitif untuk mengarungi MotoGP musim 2019.

''Sangat puas, itu menunjukkan kami punya potensi dan jika kami bekerja lebih keras lagi, kami bisa melaju lebih tinggi lagi. Sekarang kami lebih dekat lagi, kami punya potensi jika kami tetap bekerja keras, dengan semua potensi yang dimiliki Honda dan Aku akan lebih memahami motor lebih baik lagi, setelah kondisiku membaik,'' kata Lorenzo.

Meski mengatakan Honda lebih baik dibandingkan Ducati, tapi Jorge Lorenzo masih merasa kesulitan karena kondisi fisiknya yang belum pulih 100 persen.

Berita Terkait

Berita Terkini