Events

Momen Rossi Ucapkan Selamat Ke Alex Rins Ini Bikin Penggemar MotoGP Salut

Legenda hidup MotoGP ini beri ucapan selamat dengan cara yang bikin penggemar MotoGP salut.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)
Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)

Mobimoto.com - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins sukses meraih podium pertama MotoGP Amerika yang berlangsung di Circuit of The Americas alias COTA. Valentino Rossi pun memuji rider Spanyol itu setinggi langit.

Sebelumnya, ada momen yang bikin penggemar MotoGP salut dengan The Doctor. Momen ketika Valentino Rossi mengucapkan selamat kepada Alex Rins, sesaat setelah melintasi garis finis.

Di usianya yang ke 40, Valentino Rossi jelas pembalap paling senior di kelas MotoGP. Meski senior secara usia maupun pengalaman, namun Valentino Rossi juga dikenal dengan sikapnya yang sportif, Sob.

Salah satunya di momen ketika ia memberikan ucapan selamat kepada sang juara MotoGP Amerika, Alex Rins. Di jejaring media sosial seperti Instagram, foto dan video ini pun menyedot perhatian warganet.

Pada foto tersebut, terlihat Valentino Rossi mengulurkan tangan kirinya, mengajak Alex Rins untuk melakukan fist bump atau melakukan tos dengan tangan dikepal.

Nah, yang bikin para penggemar MotoGP salut dengan sikap Rossi adalah gesturnya yang membungkukkan badan, seolah-olah memberikan penghormatan kepada sosok yang sangat-sangat dihormati.

Aksi Valentino Rossi itu pun menuai pujian dari warganet.

''Rossi sangat-sangat menghargai lawannya, olahragawan yang sesungguhnya,'' kata @procarcredit.

''Begitu rendah hatinya Valentino Rossi kepada lawannya yang juga luar biasa.'' Tulis @ale.m89s di kolom komentar.

Meski tak raih podium pertama, tapi nama Valentino Rossi kembali muncul dan jadi perbincangan warganet. Tentu saja, aksinya memberi ucapan selamat sambil membungkukkan badan kepada Alex Rins ini membuat para penggemarnya semakin cinta.

Berita Terkait

Berita Terkini