Events

Makin Panas, Jack Miller Juga Rebutkan Kursi Panas di Tim Pabrikan Ducati

Satu lagi kontestan yang mencoba ikut rebutan kursi panas Ducati.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Jack Miller. (autosport.com)
Jack Miller. (autosport.com)

Mobimoto.com - Dianggap punya motor yang paling perfect, kursi tim pabrikan Ducati kembali diperebutkan. Setelah berhasil diamankan oleh Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, nyatanya masih banyak pembalap yang berniat menggusur salah satu dari pembalap tersebut. Setelah Alvaro Bautista yang dikabarkan mengincar kursi tersebut, kini ada nama pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller.

Bukan tanpa dasar, pembalap tim satelit Ducati ini diperkirakan memiliki peluang besar untuk mengisi kursi panas tersebut, melihat kontrak Andrea Dovizioso yang masih berlangsung dua tahun, dan Francesco Bagnaia yang masih 'baru' di kelas primer. Namun tak hanya Ducati, dirinya juga terbuka dengan opsi pabrikan lainnya.

Jack Miller/autosport.com
Jack Miller/autosport.com

 

''Tentu saja saya punya tujuan untuk mengincar kursi tim pabrikan. Apalagi jiia itu Ducati.'' ungkap Miller dikutip dari Crash (18/4).

''Secara normal, saya selalu memulai musim balapan dengan kuat. Dan musim ini saya berharap untuk teta[ demikian.'' ucap pembalap Pramac Ducati ini.

Tentu tak mudah, selain dirinya masih ada nama Alvaro Bautista yang menang 11 balapan beruntun di ajang WSBK. Tentu adanya pembalap tersebut bakal membuat kompetisi makin ketat.

 

Berita Terkait

Berita Terkini