Events

Tampil Apik di Awal Musim, Rossi Ungkap Siapa Kandidat Juara MotoGP

Siapa saja mereka?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)
Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)

Mobimoto.com - Tampil konsisten di tiga seri pertama MotoGP, Valentino Rossi diperkirakan bakal masuk dalam bertarungan perebutan gelar juara dunia. Walaupun banyak dijagokan orang, nyatanya pembalap asal Italia tersebut ogah jumawa. Ia pun mengutarakan siapa pembalap yang paling mungkin menjadi rival terkuatnya. Siapa mereka?

Tak lain dan tak bukan, The Doctor masih menyebut nama Marc Marquez sebagai kontestan yang paling diunggulkan. Walaupun sempat gagal finis di GP Austin, pembalap tim Repsol Honda ini masih menjadi ancaman bagi pembalap Monster Yamaha tersebut.

Alex RIns Jadi Juara di MotoGP Amerika. (Instagram/alexrins)
Alex RIns Jadi Juara di MotoGP Amerika. (Instagram/alexrins)

 

''Marquez masih menjadi favorit. Jadi runner-up di Qatar dan juara di Argentina, ia bahkan tampil dominan ketika di Austin jika saja ia tidak terjatuh.'' ungkap Rossi dikutip dari Marca (20/4).

Selain itu, ternyata Valentino Rossi juga menyebut nama Alex Rins sebagai salah satu pembalap yang berpotensi menjadi penantang gelar. Menurut Rossi, Rins punya skill dan motor yang patut diperhitungkan.

''Saya pikir dia adalah penantang gelar. Dia sudah kuat sejak paruh kedua musim lalu bahkan dia selalu cepat di setiap balapan. Dia bakal sulit dikalahkan.'' pungkas Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini