Events

Aksi Marc Marquez Ajari Pesepak Bola Naik Motor MotoGP, Kocak Banget!

Keduanya tampak akrab.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Marc Marquez dan Joaquin Sanchez. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez dan Joaquin Sanchez. (Instagram/@marcmarquez93)

Mobimoto.com - Jelang balapan di Sirkuit Jerez yang tinggal beberapa hari lagi, Marc Marquez terlihat cukup santai. Ia memilih untuk mengajari Joaquin Sanchez naik motor Honda RC213V.

Joaquin Sanchez dikenal sebagai pesepak bola yang kini merumput bersama klub Real Betis. Tidak diketahui kisah persahabatan keduanya, tiba-tiba mereka menghabiskan waktu bersama.

Lewat akun Instagram miliknya, Marc Marquez kemudian membagikan videonya bersama Joaquin Sanchez pada Senin (30/4). Awalnya, ia mengajak Joaquin untuk melihat sebuah benda besar yang ditutupi kain hitam.

Setelah dibuka, terpampanglah wujud motor Honda RC213V yang sering digunakan Marc Marquez saat berlaga. Tak ayal hal itu membuat Joaquin Sanchez terkejut.

"Ini sangat cantik," kata Joaquin Sanchez.

The Baby Alien kemudian mengenalkan fitur map yang ada di motornya. Ia juga menjelaskan, kalau saat berlaga para pembalap bisa melihat tiga petunjuk arah.

Marc Marquez dan Joaquin Sanchez. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez dan Joaquin Sanchez. (Instagram/@marcmarquez93)

Sang gelandang serang Real Betis lalu penasaran dan langsung menjajal motor Honda RC213V. Tapi sayangnya, cara duduknya salah sehingga langsung dibenarkan Marc Marquez.

"Pindahkan pantatmu ke belakang. Mundurlah sedikit," pinta Marc Marquez.

Alhasil, Joaquin Sanchez menuruti perintah itu. Ia kemudian bergaya seperti pembalap MotoGP dan membuat Marc Marquez terpingkal.

Keduanya lalu membahas livery tim Repsol Honda yang mencolok dan dikenal banyak orang. Tapi setelah itu Marc Marquez meminta Joaquin Sanchez turun dari motor dengan dalih tak ingin membuatnya terluka.'

Otomatis, keakraban yang terjalin antara pria beda profesi itu langsung mendapat perhatian pembalap lainnya seperti Pol Espargaro dan Dominique Aegerter seperti ini.

"Yayayaa, sangat keren! Helloooo.," tulis @polespargaro.

"(emoji terpukau)," komen @domiaegerter77.

Selengkapnya, inilah video kebersamaan Marc Marquez dan Joaquin Sanchez.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini