Events

Keren, Slow Motion Lihainya Pembalap Jaga Keseimbangan Agar Tak Jatuh

Dalam kecepatan tinggi, pembalap ini mampu menjaga keseimbangan meski motor bergoyang hebat

Angga Roni Priambodo

Ban Michelin MotoGP. (Instagram/michelinmotorsport)
Ban Michelin MotoGP. (Instagram/michelinmotorsport)

Mobimoto.com - Saat memutuskan untuk terjun ke dunia balap profesional, seseorang tentunya mengerti risiko yang akan dihadapi ketika berada di atas lintasan.

Memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi tentu saja punya banyak risiko untuk jatuh, menabrak objek lain hingga hilang keseimbangan.

Meski begitu, banyak pembalap yang berlaga di ajang balapan kelas atas seperti MotoGP, World Superbike hingga MotoAmerica punya skill yang mumpuni untuk menghindari risiko-risiko tersebut.

Salah satunya adalah seperti aksi yang diperagakan oleh pembalap MotoAmerica bernama Cameron Beaubier dalam video yang diunggahnya di akun Facebook resminya.

Kelihaiannya dalam menjaga keseimbangan motor yang sudah oleng semakin memukai saat tampil dalam gerakan lambat atau slow motion.

Gayanya dalam menjaga keseimbangan mengingatkan banyak orang akan aksi cowboy dalam mempertahankan keseimbangan di atas kuda.

"Harusnya menjadi seorang cowboy," tulis Cameron.

Gerakan memikat itu, hingga Senin (24/6/2019) ini sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali di Facebook dan dibagikan ke lini masa lebih dari 3900 kali.

Berita Terkait

Berita Terkini