Mobil

Lewat Jalan yang Patah, Aksi Pemotor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tunggangi motor trail, pemotor ini lalui jalan yang patah dengan aksi tak terduga.

Dany Garjito | Praba Mustika

Lewat Jalan yang Patah, Aksi Pemotor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala. (Instagram/supermotomoments)
Lewat Jalan yang Patah, Aksi Pemotor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala. (Instagram/supermotomoments)

Mobimoto.com - Motor trail, identik dengan medan off-road yang ekstrem dan aksi-aksi yang bikin kita berdecak kagum. Tak cuma di medan tanah yang ekstrem saja, Sob. Aksi pemotor yang tunggangi motor trail saat lewati jalanan aspal yang patah ini  pun tak terduga, dijamin bikin geleng-geleng kepala.

Video di jejaring Instagram yang diunggah oleh @supermotomoments ini punya durasi yang sangat singkat. Pada video tersebut, awalnya hanya terlihat jalanan aspal yang patah, dan cukup sepi.

Namun, tak lama kemudian terlihat dari kejauhan ada dua pemotor trail yang hendak lewat. Bukan tak sengaja, tentu saja dua pemotor trail ini tahu kalau jalan yang akan mereka lewati ini rusak dan tidak bisa dilalui.

Usut punya usut, video ini pertama kali diunggah oleh Donovan Stott di jejaring Facebook. Dari situ pula diketahui kalau motor yang digunakan tersebut adalah Kawasaki KLX 400SM alias jenis supermoto.

''Rasanya sungguh sangat luar biasa, lompatan di aspal ini begitu natural. Jalanan longsor memberikan sedikit hadiah untuk kami hari ini.'' Tulis Donovan Stott sebagai caption.

Aksi ini pun membuat netizen berdecak kagum, Sob.

''Melakukan ini jelas butuh bakat! Aku menyukainya,'' ujar Harley Hanson.

''Ini sungguh luar biasa, Aku harus mencobanya apapun risikonya.'' Kata Thomas Dobbs.

Bagi para pemotor trail, jalan yang patah bisa jadi menyenangkan ya. Mereka bisa melakukan aksi yang bikin geleng-geleng kepala.

Berita Terkait

Berita Terkini