Motor

Harley-Davidson Buka Lowongan Untuk Kembangkan Motor Listrik

Apa rasanya mengendarai motor besar buatan Harley-Davidson tapi ditenagai oleh baterai, alias motor listrik?

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Prototipe Harley-Davidson LiveWire/fortune.com
Prototipe Harley-Davidson LiveWire/fortune.com

Mobimoto.com - Harley-Davidson sepertinya tidak ingin ketinggalan tren sepeda motor listrik, setelah pada 2014 meluncurkan prototipe yang dinamakan Harley-Davidson LiveWire. Bahkan baru-baru ini, H-D tengah membuka lowongan untuk teknisi motor listrik barunya, Harley-Davidson Revelation.

Perusahaan yang berbasis di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat ini nampak ingin serius mengembangkan motor listriknya.

Harley-Davidson LiveWire pun dikabarkan akan berganti nama menjadi Harley-Davidson Revelation.

Prototipe Harley-Davidson LiveWire/popularmechanics.com
Prototipe Harley-Davidson LiveWire/popularmechanics.com

Seperti ditulis asphaltandrubber.com, ada tiga posisi yang dibuka oleh Harley-Davidson dalam rangka mengembangkan motor listriknya.

Mereka membutuhkan Electric Vehicle (EV) Lead Product Manager, Developmental Services Engineer dan Multiple Electric Vehicle Systems Engineers.

Rencana awalnya, Harley-Davidson Revelation akan diluncurkan awal tahun depan. Tapi bukan tidak mungkin akan sedikit mundur karena mereka masih mencari orang dengan kompetensi yang tepat.

Motor listrik Harley-Davidson Revelation rasanya akan jadi pembaruan untuk industri otomotif di seluruh dunia, apalagi Harley-Davidson juga punya pasar dan penggemar yang besar.

Berita Terkait

Berita Terkini