Motor

Facelift Yamaha MX King 2018, Berikut Penampakan Detilnya

Yamaha Exciter 150 atau di Indonesia bernama MX king mendapatkan update, apa saja? Check this out....

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Yamaha MX King 2018
Yamaha MX King 2018

Mobimoto.com - Yamaha Vietnam merilis versi update dari Yamaha Exciter atau yang biasa kita kenal dengan nama MX King. Pabrikan Iwata, Jepang ini juga menambahkan beberapa fitur baru untuk Yamaha MX King, berikut ulasannya.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Yamaha MX King baru ini mendapatkan perubahan pada ukuran ban depan, dimana sebelumnya 70/90 menjadi 90/80. Penambahan ukuran ban ini akan meningkatkan kestabilan dalam bermanuver.

Lalu, speedometer pada Yamaha MX King terbaru mendapatkan ubahan, yakni menjadi full digital dengan warna panel negatif, menambah kesan angker pada motor ini.

Selain itu, Yamaha MX King terbaru kini dilengkapi dengan Answer Back System, fitur yang biasa anda temui di motor matic premium kini hadir di kelas "bebek super".

Desain lampu depan juga mendapat update, dari lampu yang dulu masih menggunakan bohlam sekarang sudah menggunakan lampu LED. Perubahan jenis lampu ini juga diikuti dengan perubahan desain lampu yang lebih menyipit.

Namun, tidak seperti rumor yang beredar bahwa motor ini akan mendapat perubahan di sektor mesin, kenyataannya pada calon New Yamaha MX King ini tidak ditemui adanya perubahan.

Belum menggunakan VVA 155cc seperti saudaranya R15 dan Vixion R. Selain itu, pada body motor selain pada area headlamp tidak ditemui ubahan berarti.

Bagaimana, tertarik meminang Yamaha MX King facelift?

Berita Terkait

Berita Terkini