Motor

Video Pemotor Kabur saat Razia dan Terciduk Polisi Bergaya Kocak

Ini dia jurus maut polisi saat menciduk pemotor yang berniat kabur.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Pemotor terciduk polisi bergaya kocak. (Instagram/@infocegatansolo)
Pemotor terciduk polisi bergaya kocak. (Instagram/@infocegatansolo)

Mobimoto.com - Razia menjadi ancaman tersendiri bagi pengendara yang tidak memiliki surat lengkap. Bagi pengendara dalam kategori tersebut banyak yang kemudian memilih kabur. Tapi apes bagi mereka yang berniat melakukan hal itu dan tetap terciduk petugas polisi.

Di sisi lain, dalam sebuah razia pengadara terkadang juga terselip bumbu humor seperti kejadian kali ini yang cukup berbeda dari pada sebelumnya.

Sebuah video diuggah jejaring sosial Instagram @infocegatansolo pada Sabtu (25/8/2018). Video tersebut awalnya diunggah oleh akun @dede_nak_bali dan kini mendadak viral.

Tampak sebuah razia pengendara dilakukan di suatu tempat yang tidak diketahui alamat pastinya dan dilakukan pada malam hari selepas senja.

Beberapa orang petugas terlihat bersiaga memantau pengendara yang lewat.

Sementara itu, duo orang yang menunggangi sepeda motor lewat di area razia. Saat melihat seorang petugas dihadapannya, keduanya berencana untuk kabur.

Dengan lincah, si sopir langsung melakukan manuver memutuskan untuk berputar balik. Otomatis petugas yang sempat menghentikan mereka pun mencoba melakukan pengejaran.

Tak terduga, seorang petugas polisi lain yang awalnya berada di sisi jalan dengan gerak cepat menghadang pemotor yang berencana kabur tersebut dan polisi itu berhasil membantu rekannya.

Yang cukup menarik perhatian adalah gaya polisi itu saat menciduk pemotor. Ia menampilkan gaya kocak seperti pendekar. Sembari melompat dia berhasil menghentikan rencana bulus pemotor.

''Wa......,'' ucap polisi saat menghadap pemotor.

Gaya polisi kali ini tentunya cukup unik dan di luar kebiasaan. Karena kebanyakan aksi kocak ditunjukkan para pengendara bukan petugas polisi.  Pantas jika menyedot perhatian orang yang menontonnya. 

Pelajaran nih bagi pengendara, agar tidak meremehkan petugas polisi yang sedang melakukan razia.

Sementara itu, video pemotor kabur saat razia dan terciduk polisi bergaya kocak kini sudah ditonton 61 ribu kali. Netizen pun tak lupa memberikan komentar yang beragam seperti berikut.

''Wuuuuihhh kereeeen....,'' komen @andiwati_42.

''Kaget gue, '' tulis @astriningrum669.

''Superhero landing...- deadpool,'' sindir @fatkhullaw.

''kwkwkwkwk pak polisi berubah jadi Baja Hitam kali ya,'' komen @bundaayu19_.

Dari pada penasaran, simak video berikut ini.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini