Mobil

Arogan, Pengendara Toyota Rush Tabrak Petugas Dishub di Bali

Arogan dan memalukan aksi pengendara Toyota Rush ini.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Pengendara arogan tabrak petugas dishub di Bali. (Instagram/@dishubgianyar)
Pengendara arogan tabrak petugas dishub di Bali. (Instagram/@dishubgianyar)

Mobimoto.com - Sebuah insiden tak pantas kembali dilakukan pengendara kendaraan roda empat. Seorang pengendara wanita dengan tunggangan Toyota Rush dengan berani menabrak petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Sangat arogan!

Sebuah foto diunggah jejaring sosial Instagram @dishubgianyar pada Sabtu (26/8/2018). Dalam foto tersebut diumbar kronologi kejadian yang sebenarnya.

Kisah berawal dari seorang pengendara wanita dengan mobil Toyota Rush berpelat nomor BA 27 RA yang nggak sabar melihat kondisi lalu lintas di simpang Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar, Bali.

Melihat kondisi jalanan yang ramai dan mengurangi kemacetan, petugas dishub setempat kemudian melakukan pengaturan lalu lintas. Semua kendaraan dari arah selatan diberhentikan untuk memberi jalan pengendara dari arah utara dan barat.

Namun, sikap arogan ditunjukkan pengendara wanita mobil Toyota Rush. Entah karena terdesak atau sebab lain, pengendara itu membunyikan klakon dengan keras dan terus menerus.

Mobil pengendara arogan yang tabrak petugas dishub. (Instagram/@dishubgianyar)
Mobil pengendara arogan yang tabrak petugas dishub. (Instagram/@dishubgianyar)

Karena melihat aksi yang aneh, seorang petugas dishub kemudian menghampiri wanita tersebut dan meminta untuk lebih bersabar. Namun emosi pengendara Toyota Rush itu malah memuncak dan mengabaikan imbauan dari petugas dishub. Tak cukup sampai di situ, hal tak terduga pun dilakukan.

Ya, pengendara wanita itu malah menabrak petugas dishub. Saat petugas berusaha menghentikannya, dia malah kabur ke arah utara sambil mengumpat. Nahas, petugas dishub mengalami cedera dan memar kaki dan si pengendara lepas tanggung jawab.

Sampai berita ini viral, si pengendara konon belum menunjukkan itikas baik dan konfirmasinya.

Nyantanya, makin lama banyak pengendara yang emosian. Padahal sikap tersebut dapat membahayakan dan merugikan banyak orang. Alangkah lebih baik untuk bijak saat berkendara dan tidak hanya mementingkan kepentingan pribadi.

Heboh, unggahan tentang aksi arogan pengendara Toyota Rush pun mendapat komentar netizen seperti berikut.

''Viralkan..,'' komen @putu_budisantosa.

''Laporkan ke polisi pak, biar nggak terulang lagi kejadian seperni ini. Kelakuanya merugikan aparat yang bertugas dan masyarakat penguna jalan,'' tulis @sri_fancy.

''Laporkan saja,'' komen @krisnayogii.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini