Motor

Genk Presenter Pamer Sepeda Motor, Chicco Jerikho Komentar Ini

Ini yang membuat Chicco Jerikho panas.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Chicco Jerikho kepengen gabung. (Instagram/@imamdarto @chicco.jerikho)
Chicco Jerikho kepengen gabung. (Instagram/@imamdarto @chicco.jerikho)

Mobimoto.com - Bosan dengan aktivitas di panggung hiburan, beberapa selebritis kompak nongrong bareng. Sederet nama seperti Tora Sudiro, Gading Marten, Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Soleh Solihun, Imam Darto dan Ronal Surapradja pun membawa sepeda motor kesayangan. Dan hal tersebut membuat iri Chicco Jerikho.

Beberapa dari mereka kemudian memamerkan kisahnya lewat jejaring sosial Instagram mereka masing-masing pada Sabtu (25/8/2018).

Ada persamaan yang menyatukan mereka. Ya, jika diamati lebih lanjut kedelapan selebritis tersebut pandai memandu acara dan juga memiliki hobi otomotif. Pantas jika kemudian akun @t-orasudi-ro menuliskan caption 'Group Prediksi Master of Ceremony (MC)'' dalam sebuah foto yang diunggahnya.

Tora Sudiro sudah lama dikenal sebagai pecinta otomotif, berbagai deretan sepeda motor mulai dari BMW R75/5, Honda Monkey, HD Old School, Triumph Boneville T21 hingga Piagio ada di garasinya.

Genk presenter nongkrong bareng. (Instagram/@solehsolihun)
Genk presenter nongkrong bareng. (Instagram/@solehsolihun)

Nggak pengen kalah, presenter Imam Darto juga mengoleksi sederet sepeda motor keren seperti Triumph Tiger 800 XC, Honda CX Rebel Custom, Yamaha V80 dan Peugeot Scooters Django 2015.

Sedangkan Gading Marten, Vincent Rompies dan Desta menunganggi sepeda motor gede (moge) custom dan juga Vespa. Untuk Ronald Surapradja, dirinya lebih memilih moge Royal Enfield.

Berbeda halnya dengan Andre Taulany yang tidak hanya mengoleksi sepeda motor seperti Vespa tapi juga mobil-mobil kece seperti BMW E30, Mini Cooper Morris dan Toyota MR2 AW11.

Meski nongkrong bareng, sayang foto delapan presenter masing-masing dengan sepeda motor kesayangan tidak tampak. Hanya sebuah foto yang diunggah akun @solehsolihun menunjukkan Ronal Surapradja, Imam Darto, Tora Sudiro dan Sholeh Solihun berpose dengan tunggangan mereka.

Dalam foto tersebut tampak Ronal Surapradja berdiri dengan Royal Enfieldnya, Soleh Solihun berpose dengan tunggangan Triumph Bonneville Street Twin, Imam Darto dan Harley Davidson Shovel Head Classic Custom 1975 kebanggaannya dan Tora Sudiro membelakangi kamera di atas sepeda motor customnya.

Gaya kece Ronal Surapratja, Soleh Solihun, Imam Darto dan Tora Sudiro. (Instagram/@solehsolihun)
Gaya kece Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Imam Darto dan Tora Sudiro. (Instagram/@solehsolihun)

Di lain pihak, akun @andreastaulany mengunggah foto Andre Taulany dengan mamakai helm hitam berpose dengan Vespa merahnya pada Sabtu (25/8/2018).

Andre Taulany. (Instagram/@andreastaulany)
Andre Taulany. (Instagram/@andreastaulany)

Yang mencuri perhatian, aktor Chicco Jerikho menuliskan komentar bernada pengen pada unggahan @solehsolihun.

''Ajak ajaak dong sedulurr @solehsolihun,'' tulis @chicco.jerikho.

Komentar Chicco Jerikho. (Instagram/@solehsolihun)
Komentar Chicco Jerikho. (Instagram/@solehsolihun)

Chicco Jerikho merupakan aktor yang juga memiliki hobi otomotif. Suami Puteri Marino tersebut diketahui memiliki tunggangan Harley Davidson Sportster 48. Pantas kalau ia dibuat iri oleh teman-temannya.

Siapa lagi nih yang pengen ngiri?

Berita Terkait

Berita Terkini