Mobil

Ribut Masalah Gagang Pintu, Driver Taksi Online Diputus Mitra

Buntut dari konflik gagang pintu bagi driver transportasi online.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi taksi online. (shutterstock.com)
Ilustrasi taksi online. (shutterstock.com)

Mobimoto.com - Dunia transportasi online kembali dihebohkan dengan sengketa gagang pintu dalam mobil yang menyebabkan driver dan customer bersitegang. Apes bagi sang driver, dirinya kemudian diputus kerja oleh sang mitra.

Menurut curhatan driver Go-Car yang tersebar di dunia Instagram, awalnya dia menerima orderan di daerah Bekasi. Sampai di sana, tiga penumpang yang tediri dari dua orang cowok dan seorang cewek masuk ke mobil.

Di pertengahan jalan, seorang cowok yang duduk di samping driver mematahkan gagang pintu yang berada di atas jendela. Cowok itu kemudian meminta maaf dan sang driver memaafkannya dengan syarat ganti rugi.

Tak disangka konflik malah makin memanas. Driver gotot minta ganti rugi, sedangkan customer wanita yang notabene kakak si perusak gagang pintu tidak terima.

Customer wanita itu naik pitam dan mengaku bakal mengganti kerusakan. Saking emosional, dirinya juga sempat melakukan tindakan pemukulan.

Nggak pengen kalah, sang driver juga mengancam akan menghubungi sesama driver online dan bakal melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Mendengar acara tersebut, sang wanita merasa tidak takut.

Tidak diketahui pasti kisah lanjutan dari keributan gara-gara gagang pintu setelah tiga customer turun.

Nahas bagi driver online, pagi hari setelah kejadian itu dirinya dihubungi mitra kerja, akunnya dinonaktifkan dan apes karena diputus mitra.

Berikut videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini