Motor

Roy Suryo yang Terus Jadi Buah Bibir Netizen

Kali ini, Roy Suryo tersangkut isu aset negara yang belum dikembalikan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Roy Suryo Mengomentari Sepeda Motor Jokowi. (Twitter/KRMTRoySuryo2)
Roy Suryo Mengomentari Sepeda Motor Jokowi. (Twitter/KRMTRoySuryo2)

Mobimoto.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo sedang ramai dibicarakan netizen, karena kasus aset negara yang belum dikembalikan. Sebelumnya ia juga jadi buah bibir netizen karena terus menyindir penyelenggaraan Asian Games 2018.

Sebelumnya, pria dengan nama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo ini, juga pernah mengomentari soal sepeda motor milik Presiden Joko Widodo.

Sejauh ini, kita memang mengetahui bahwa hobi dari pak Jokowi adalah otomotif, bahkan belum lama ini ia kembali memesan sebuah sepeda motor.

Sepeda motor Chopperland milik Presiden Joko Widodo merupakan modifikasi sepeda motor Royal Enfield Bullet 350, yang dikerjakan oleh bengkel dalam negeri, Elders Garage.

Roy Suryo sempat mencuit ''Motor 140 Juta Presiden @jokowi sebenarnya hanya Modif ROYAL ENFIELD MTR Inggris Bangga Produk Dalam Negerinya mana?''

Seorang netizen dengan nama @TruthisP4in merespon cuitan Roy Suryo dengan menjelaskan ''Miris lihat kelakuan sekelas tokoh nasional. Meski hanya 70% produk lokal tp dibuat oleh wong Indonesia''

Belum lama ini, Presien Joko Widodo kembali memodifikasi sepeda motor baru lagi, Sob, yaitu Kawasaki W175 yang dimodifikasi dengan gaya Tracker.

Tunggangan baru Presiden Jokowi. (Instagram/@katrosgarage)
Tunggangan baru Presiden Jokowi. (Instagram/@katrosgarage)

Apakah Roy Suryo akan kembali mengomentari motor baru Presiden Joko Widodo atau malah kembali jadi buah bibir netizen ya, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini