Motor

Heboh Motor Berbulu, Gimana Cara Mandiinnya?

Motor berbulu enaknya dicuci di mana ya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Motor berbulu . (Twitter/bebetclaluceria)
Motor berbulu . (Twitter/bebetclaluceria)

Mobimoto.com - Ada-ada saja kelakuan pengendara di Indonesia. Sentuhan modifikasi anti-mainstream dilakukan seorang pengendara untuk motor kesayangan. Abrakadabra, jadilah motor berbulu yang unyu.

Di jagad Twitter beredar foto motor unyu yang awalnya dibagikan oleh akun @bebetclaluceria pada Senin (2/7). Mungkin karena terinspirasi dari boneka atau binatang peliharaan kesayangan, motor matic yang tidak diketahui jenisnya diselimuti bulu-bulu halus berwarna merah.

Benar-benar hampir seluruh bodi luar sepeda motor dilapisi bulu termasuk bagian jok. Orang yang motor tersebut di jalanan pasti takjub dan mungkin meyangka boneka berjalan.

Setelah ditelusuri, bahan yang digunakan untuk memodifikasi sepeda motor itu mendekati kain berjenis rasfur. Teksturnya mirip seperti bulu panjang tapi halus. Bulu tersebut juga basah kalau terkena air, jadi bisa digunakan dengan saat musim panas.

Motor berbulu . (Twitter/bebetclaluceria)
Motor berbulu . (Twitter/bebetclaluceria)

Meski terkesan unik dan estetik, tak bisa dipungkiri banyak orang yang akan bertanya bagaimana cara mencuci motor berbulu itu. Bahkan galau, memilih pergi ke laundry atau ke tempat steam motor biasa. Takut salah cuci, Sob.

Netizen pun turut memberikan saran ke pemilik motor yang kebingungan bagaimana cara mencucinya.

''Ih motor gemas. Cuci sendiri aja pakai shampo kucing biar makin alus terus jangan lupa dikeringin pakai hairdryer,'' tulis @shalavidh.

''Ke laundry motor kaya gitu mah wkwkwk,'' tulis @rosanti_m.

Ada saran lain?

Berita Terkait

Berita Terkini