Motor

Detik-Detik Sepeda Motor Oleng dan Masuk Jurang

Begini saat sepeda motor hilang kendali.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Detik-detik sepeda motor masuk jurang. (Instagram/@layarheboh)
Detik-detik sepeda motor masuk jurang. (Instagram/@layarheboh)

Mobimoto.com - Berita bus masuk jurang di Sukabumi beberapa waktu yang lalu masih hangat dibicarakan. Bak, ingin menyaingi kejadian tersebut, kini beredar video detik-detik motor masuk jurang.

Sebuah video pendek diunggah akun Instagram layar heboh pada Selasa (11/9). Kisah kali ini bikin geleng-geleng kepala.

Tidak diketahui pasti lokasi kejadian yang sebenarnya, tapi sepertinya bukan di Indonesia. Bisa dibuktikan dengan bahasa yang digunakan orang-orang dalam video.

Tampak beberapa sepeda motor konvoi di sebuah jalanan yang tidak ramai di pinggiran kota. Banyak orang yang menonton konvoi tersebut di pinggir jalan.

Beberapa motor yang ditunggangi secara berboncengan silih berganti lewat ke arah sama. Seorang bocah tampak mengayuh sepeda nggak mau kalah dengan deretan sepeda motor.

Entah pingin cari perhatian atau apa, sebuah sepeda motor berwarna merah seperti merek RX King melawan arah.Sepeda motor tersebut ditunggangi dua orang lelaki yang menggunakan helm.  Sayangnya, mendadak sepeda motor itu hilang kendali, oleng dan 'terbang'.

Ya, si pembonceng kemudian terpental dan sepeda motor bersama sopirnya masuk ke jurang yang berada di pinggir jalan.

Sontak kejadian nahas tersebut menyita perhatian pengendara yang tengah konvoi dan penonton.

Video sepeda motor oleng dan masuk jurang itu kini telah disaksikan sebanyak 23 ribu kali, netizen pun turut memberikan komentar bernada ejekan seperti berikut.

''Wheelie tak terkendali,'' komen @ibra_wibi.

''Mungkin karena banyak gaya,'' tulis @davidvirgo80.

Berikut video selengkapnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.