Motor

Nabila Putri Bagi Resep Nge-Gym Kilat

Ganti latihan beban dengan pegang setang motor. Dijamin otot-otot lengan jadi keren.

RR Ukirsari Manggalani

Nabila Putri dalam acara Community Day Lavon SwanCity, Cikupa, Tangerang [Suara.com/Iramdani].
Nabila Putri dalam acara Community Day Lavon SwanCity, Cikupa, Tangerang [Suara.com/Iramdani].

Mobimoto.com - Hadir dalam acara "Community Day" yang berlangsung di Lavon SwanCity, Cikupa, Tangerang, presenter Nabila Putri berbagi cerita seputar dunia kendaraan roda dua (R2).

Salah satu pengalaman terindahnya di Indonesia, adalah saat melakukan konvoi melintasi padang pasir di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Probolinggo, Jawa Timur.

"Saat itu sudah mulai gelap dan rombongan kami  menyelesaikannya dalam waktu sekitar lima jam. Tak semua bisa lolos, namun di situlah unsur kebersamaan muncul. Nama belum kenal, tetapi saling bantu. Bahkan moge pun bisa ditolong rekan-rekan yang membawa Vespa," cerita pemilik suara unik ini.

Komunitas Vespa Lavon SwanCity, Cikupa, Tangerang [Suara.com/Iramdani].
Komunitas Vespa Lavon SwanCity, Cikupa, Tangerang [Suara.com/Iramdani].

Dan makin bangga, Sob. Karena dalam kesempatan tadi Nabila Putri berhasil melintasi medan pasir tanpa terjatuh, sekaligus menjadi satu-satunya peserta perempuan bermoge yang mampu tembus sampai Bromo tanpa turun dari kuda besi R2-nya.

"Padahal, tahu sendiri saya mengunakan BMW R NineT kapasitas 1.200 cc. Menggunakan kopling setengah, terbayang bukan pegalnya?" ungkapnya disambung tawa.

Akan tetapi, ini menjadi keuntungan pula baginya. Yaitu membentuk otot biseps dan triseps tanpa harus melakukan latihan beban.

"Perbandingannya seperti ini: nge-gym sebulan tergantikan oleh kegiatan naik moge dalam sehari," tutupnya sembari memperlihatkan kedua lengannya yang sungguh keren, Sob.

 

Berita Terkait

Berita Terkini