Motor

Sopir Ojol Bawa Hewan Peliharaan saat Narik, Anti Mainstream!

Hewan lucu yang setia menemani seorang sopir ojol mencari nafkah.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Sopir ojol keren. (Instagram/newdramaojol.id)
Sopir ojol keren. (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Kelakuan sopir ojek online (ojol) makin hari makin ada-ada saja. Seorang sopir ojol membawa hewan peliharaan sembari narik memenuhi permintaan pelanggan.

Kira-kira pelanggan pada ngeri apa geli nih?

Sebuah foto diunggah jejaring sosial Instagram @newdramaojol.id pada Senin (15/10). Tampak seorang pria dengan jaket salah satu jasa transportasi online Indonesia sedang berbalik badan berbaris di antrean. 

Sementara seekor hewan bersandar di tubuh pria itu berdiri di atas tas biru dan melihat aktivitas sopir ojol yang sedang menunduk memainkan smartphone. 

Bukan kucing atau anjing, sopir ojol kali ini membawa monyet kesayangan. Hewan lucu tersebut seperti ditali agar tidak berpaling dari si pemilik.

Kekompakkan pun ditampilkan keduanya. Tak ingin kalah dari si pemilik, monyet tersebut juga memakai baju berwarna hijau dan celana pendek. Makin tampak serasi dan menggemaskan.

Sopir ojol bawa hewan peliharaan. (Instagram/@newdramaojol.id)
Sopir ojol bawa hewan peliharaan. (Instagram/@newdramaojol.id)

Melihat foto kekompakkan mereka, besar kemungkinan jika monyet tersebut ikut sopir ojol narik, menyusuri jalan dan menembus kemacetan memenuhi permintaan pelanggan.

Netizen yang melihat kebersamaan sopir ojol dan hewan peliharaannya pun langsung memberikan komentar kocak seperti berikut.

''Kalau penumpangnya cewek, udah mirip keluarga bahagis,'' tulis @elvirarubbi13.

''Si buta dari goa hantu haha,'' komen @rendi.sumbar.1.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.