Motor

Aksi Gokil Satlantas Lamongan Sosialisasi Kelengkapan Berkendara

Seberapa greget sih, kamu?

Dany Garjito | Praba Mustika

Aksi Gokil Satlantas Lamongan Sosialisasikan Kelengkapan Berkendara. (Instagram/tmcsatlantaspolreslamongan)
Aksi Gokil Satlantas Lamongan Sosialisasikan Kelengkapan Berkendara. (Instagram/tmcsatlantaspolreslamongan)

Mobimoto.com - Satuan Lalu Lintas atau Satlantas, secara umum bertugas untuk mendidik dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas. Beragam cara bisa dicoba, seperti aksi gokil Satlantas Lamongan ketika sosialisasikan kelengkapan berkendara ini, Sob.

Sebagai bagian dari Operasi Zebra Semeru 2018, pihak Satlantas Lamongan mencoba pendekatan yang berbeda nih, dengan membuat video 'seberapa greget' yang belakangan ini sedang viral.

Selain sebagai bentuk mengikuti perkembangan zaman, melakukan sosialisasi kelengkapan berkendara melalui video yang diunggah di jejaring Instagram @tmcsatlantaspolreslamongan ini, tentu menyasar generasi muda yang aktif bermain media sosial.

Pasti penasaran kan, segokil apa videonya? Langsung lihat yuk, Sob.

Video tersebut pun disambut baik oleh netizen, karena kreativitas pihak Satlantas Lamongan dalam melakukan sosialisasi kelengkapan berkendara.

''Mengapresiasi atas kreativitas TMC Satlantas Lamongan,'' kata @kopi_kenangan.

''Keren banget sumpah, sampe sakit perut saking ngakaknya, salut sama @tmcsatlantaspolreslamongan. Keren!'' Tulis @ragil.fajar_ di kolom komentar.

Kalau kamu sendiri, seberapa greget sih dalam berkendara?

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.