Motor

Iklan Sepeda Motor KTM Beli Satu Gratis Satu, Bikin Penasaran

Penawaran yang membuat penasaran dan geleng-geleng kepala.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Iklan KTM beli satu dapat satu. (Autotrader.com)
Iklan KTM beli satu dapat satu. (Autotrader.com)

Mobimoto.com - Persaingan yang makin ketat, membuat perusahaan otomotif memutar otak untuk menemukan strategi penjualan yang ampuh. Pecinta otomotif pun dibuat terhenyak dengan iklan KTM berikut ini.

Sebuah situs jual beli Autotrader baru saja memamerkan penawaran menarik. DMC Moto, sebuah dealer Kawasaki di Birmigham, Inggris menawarkan sistem beli satu dapat satu.

Dikutip dari laman Visordown, dealer tersebut mengiklankan sepeda motor KTM 1290 Super Adventure S yang dikenal sebagai kendaraan bagi petualang.

Tak tanggung-tanggung, siapa yang berniat memberli KTM Super Adventure 1290 S mendapat 'kado cuma-cuma' KTM RC 125. Menggiurkan banget kan Sob?

Dua sepeda motor kece tersebut bisa dibeli dengan harga 18.910 poundsterling atau sekitar Rp 355 juta. Banderol harga itu tidak jauh beda dengan harga satuan sepeda motor.

KTM 1290 Super Adventure S mengusung tangki bahan bakar 23 liter dan mesin 1.301 cc. Motor itu juga dilengkapi velg racing 17-19 inci, headlight LED, sitem ABS, Offroad Mode dan keyles. Di Inggris, KTM 1290 Super Adventure S dijual dengan harga 14.299 poundsterling atau setara dengan Rp 268,5 juta.

KTM 1290 Super Adventure S. (ridermagazine.com/Kevin Wing)
KTM 1290 Super Adventure S. (ridermagazine.com/Kevin Wing)

Sedangkan KTM RC 125 merupakan motor sport yang mengusung mesin 125 cc, tenaga maksimal 15 HP, 4-stroke, berpendingin air dan 1 silinder. Untuk harga, motor itu dibanderol 4.499 poundsterling atau sekitar 84, 5 juta.

Mengusung tema menarik, dealer pun mengungkap alasan kenapa pembeli ditawarkan dua motor sekaligus.

''Kalian bisa memberikan satu kepada pasangan atau anak sebagai hadiah Natal, menggunakannya sebagai kendaraan harian atau menjualnya kembali,'' tulis dealer dalam iklan.

Jadi iklan KTM di Inggris menarik nggak nih Sob?

 

Berita Terkait

Berita Terkini