Motor

Ini Dia Motor Baru Ananda Omesh, Kombinasi Gaya Klasik dan Modern

Lihat motor barunya, Ananda Omesh jadi ingat kenangan masa lalu.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Ananda Omesh. (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh. (Instagram/@omeshomesh)

Mobimoto.com - Sudah bukan rahasia umum kalau Ananda Omesh dikenal sebagai selebritis yang doyan naik motor. Untuk menunjang hobinya, sebuah motor baru pun dipamerkan ayah dari dua anak itu.

Konon, hobi yang dimiliki pria kelahiran Sukabumi itu sudah dimulai sejak lama. 'Si Jagur' Kawasaki KZ-200 (Binter Merzy) menjadi motor pertamanya yang dibeli dengan hasil jerih payah sendiri saat masih kuliah.

Yang tak kalah menarik, hobi naik motor yang dimiliki Ananda Omesh ternyata juga digemari oleh sang istri, Dian Ayu Lestari. Untuk menunjukkan kekompakan, keduanya sering pamer aksi naik motor atau touring lewat jejaring sosial Instagram mereka.

Tapi ada yang berbeda kali ini, Ananda Omesh pamer motor baru nih Sob. Hal itu ditunjukkan lewat foto yang diunggah pada Rabu (5/12).

Kontras dengan koleksi sebelumnya yang didominasi merek moge seperti Triumph Thruxton 900, Harley Davidson dan BMW R Nine T, kali ini bintang Extravangaza itu unjuk gigi dengan Honda Super Cub C125 yang dikenal sebagai motor klasik bergaya modern.

Ananda Omesh bergaya dengan Honda Super Cub C125. (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh bergaya dengan Honda Super Cub C125. (Instagram/@omeshomesh)

''Akhirnya datang juga! Emang keren banget nih Honda Super Cub C125, motor retro ini udah gue tunggu dari lama. Kece kan? Jadi ingat zaman kuliah sempat pakai motor klasik, sekarang lebih modern tapi klasiknya gak ilang,'' tulis caption @omeshomesh.

Tak pelak unggahan Ananda Omesh menyorot perhatian netizen.

''Ini moto baru launching kemarin udah ditarik mantapp kang Omesh,'' tulis @dhimas2196.

''Wayaw kece pisang mang @omeshomesh,'' tulis kamilbaskara.

Untuk info, Honda Super Cub C125 mengusung kapasitas mesin 125cc, 1 silinder, berpendingin udara, torsi puncak 10,4 Nm dan dibanderol dengan harga Rp 51 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini