Motor

Diajak Motoran, Beruang Ini Tunjukkan Aksi Menggemaskan

Nggak pengen kalah dari manusia, beruang ternyata juga doyan naik motor.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Aksi beruang naik motor. (Facebook/@our.Russia1)
Aksi beruang naik motor. (Facebook/@our.Russia1)

Mobimoto.com - Banyak orang yang lebih memilih naik motor ketimbang mobil karena dianggap lebih praktis dan menyegarkan karena bisa menghirup udara sekitar. Hal itu ternyata juga diamini betul oleh hewan beruang.

Binatang bertubuh montok ternyata juga bisa merasakan kenikmatan saat diajak berkeliling kota naik motor. Bisa dibuktikan dengan video yang diunggah @our.Russia1 belum lama ini.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, tampak seekor beruang berwarna coklat yang duduk di atas motor. Sementara seorang petugas dengan setia mendampingi beruang itu.

Keduanya kompak bermotoran berkeliling di salah satu sudut kota di Negara Rusia. Seperti yang diketahui, negara itu memiliki julukan negara beruang merah, pantas jika banyak beruang yang menunjukkan aksinya.

Melihat beruang yang begitu menikmati perjalanan, seorang pengendara mobil kemudian merasa terhibur dan berusha mengabadikan aksi beruang itu.

Aksi beruang naik motor. (Facebook/@our.Russia1)
Aksi beruang naik motor. (Facebook/@our.Russia1)

Sesaat setelah merekam aksi beruang dengan smartphone, tak diduga hewan tersebut malah memamerkan gaya yang lucu dan menggemaskan.

Ia bertingkah menggaruk-garuk tangganya dan pame kebolehan menipu terompet. Tak ayal aksinya tersebut mengundang gelak tawa dari orang yang melihat termasuk sang petugas.

Netizen yang melihat aski beruang menggemaskan itu pun langsung memberikan komentar seperti berikut.

''Hanya ada di negaraku,'' tulis Wayne Jackson.

''Sangat lucu,'' komen Eva Florianova Novakova.

Dari pada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini