Motor

Ojol Dapet Orderan dari Dubber Mak Lampir, Bikin Warganet Mimpi Buruk

Suara ketawa khas Mak Lampir memang bikin bulu kuduk berdiri.

Rendy Adrikni Sadikin | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi sopir ojol (mobimoto.com)
Ilustrasi sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Dapat orderan dari artis atau orang terkenal lainnya mungkin membuat driver ojol (ojek online) senang bukan kepalang. Namun berbeda dengan kali ini.

Diunggah oleh akun Instagram @dramojol.id, sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol yang istimewa. Siapa dia? Berikut videonya.

Dikabarkan dari akun Instagram tersebut bahwa si sopir ojol mendapat pesanan dari pengisi suara alias dubber dari Mak Lampir. Mak Lampir merupakan salah satu karakter antagonis ternama dalam sebuah serial televisi legendaris yang berjudul Misteri Gunung Merapi.

Mencoba memperagakan suara tawa khas Mak Lampir, perempuan ini sukses membuat warganet teringat mengenai kenangan-kenangan menyeramkan pada serial televisi ini. Ketakutan tersebut masih dirasakan bahkan hingga sekarang, membuat sopir ojol jadi was-was.

''Sempat ane dpt begituan auto cancel.. seram amat gan'' ujar @badrian_97.

''Coba dapet ordernya jam 10 malem '' ujar @mulyanaaugust.

Suara ketawa ala Mak Lampir ini memang ikonik sekaligus bikin merinding. Terutama bagi mereka yang pernah menyaksikan serial televisi ini Misteri Gunung Merapi. Coba kalau ada order malam-malam, pas ditelpon si sopir kira-kira bakal gimana ya? 

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.